Parlementaria

Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, S.T., ME.Sy Bertekad Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan II , Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, S.T., ME.Sy bertekad memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bandung.

Hj.Thoriqoh Nasrullah Fitriyah  sebagai Anggota Legislatif Dari Partai Amanat Nasional (PAN). yang duduk  Komisi III akan  Melanjutkan Kembali Menjadi Bacaleg DPRD 2024 Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jawa Barat Dapil II Kabupaten Bandung.

Hj.Thoriqoh Nashrullah menanggapi tentang keluhan masyarakat mengenai Bank Emok , Perlu adanya pembinaan-pembinaan yang harus diperhatikan tentang pembelajaran tentang literasi perbankan supaya masyarakat harus berhati-hati ketika orang mau meminjam itu untuk konsumtip atau kebutuhan yang dapat menambah beban masyarakat,Tetapi kalau untuk modal kerja itu, Tentunya harus memperhatikan feedback-nya supaya ketika modal kerja ,Bisa menambah penghasilan tetapi kalau dengan hanya konsumtif tidak menambah penghasilan itu bisa dapat menjadi beban masyarakat.

Jadi solusi yang terbaik masyarakat perlu adanya pendidikan literasi melalui pembinaan, pelatihan bagi masyarakat atau solusi yang terbaik masyarakat bisa membuat koperasi-koperasi atau perkumpulan dalam hal mengurangi pinjaman pada Bank Emok.ucapnya”

Jadi Harapan Kami tentunya masyarakat harus bisa memilah dalam sesuatu yang merugikan pada dirinya harus dihindari ,tapi kami percaya pada masyarakat yang merupakan daerah pertanian ,masyarakat akan lebih tercukupi tanpa harus ke Bank Emok dan tentang rutilahu yang masih banyak diperlukan oleh warga masyarakat ,dan tentang pajak ,kami akan perhatikan dan kami sampaikan ke pemerintah dalam hal keluhan-keluhan program yang belum tercapai pada warga masyarakat.”pungkasnya.(AP)