Regional

Pisah Sambut Camat Kecamatan Ciwidey, Nardi Sunardi S.E M.Si Jabat Camat Ciwidey

Kab Bandung Swara Jabbar Com.-Kecamatan Ciwidey menggelar acara Pisah Sambut, Antara Camat Ciwidey yang baru Nardi Sunardi S.E M.Si dengan Camat Ciwidey yang lama, Rahmat Hidayat S.STP MAP berlangsung penuh dengan khidmat, aman dan lancar berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung. Rabu ( 13 /09/23).

Camat yang baru Nardi Suanardi SE.MSi menyatakan kesiapannya akan menjalankan tugas Camat dengan sebaik-baiknya, sebagaimana arahan dari Bupati Bandung Dadang Supriatna, serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi Kabupaten Bandung BEDAS.

“Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat sesuai arahan dari Bupati Bandung Dadang Supriatna terutama dengan para kepala desa,” tutur Nardi Sunardi SE.M.Si yang sebelumnya menjabat Camat Kertasari .

Sementara Camat yang lama, Rahmat Hidayat SSTP. MAP menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa,serta forkopimcam dan masyarakat,selama saya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan maupun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai Camat.” tutur Rahmat

” Saya berharap kepada Camat baru, Nardi Sunardi SE M.Si agar dapat meneruskan program program lainnya sesuai dengan target dan tuntas,”

Acara tersebut di hadiri oleh unsur Polsek Ciwidey,Koramil 1606, kepala KUA,MUI,Karang taruna, Para Kepala Desa, para ibu PKK, dan pegawai Kecamatan Ciwidey, Tokoh dan unsur lainnya. * Sam Permana .