Regional

Durian Traveller Store Bandung Rajanya Aneka Durian

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

Jika anda pecinta Durian belum lengkap jika belum mencoba sensasi Durian di jalan Supratman 76 Bandung disana berdiri out least Durian Traveller Store Bandung. Disini banyak sensasi rasa dan aneka jenis durian yang luar biasa ada jenis bawor, musang king, Durian duri hitam, montong parigi dan aneka jenis durian lainnya.
Cobalah nikmatnya Kopi hitam pahit jenis robusta dicampur durian Musangking langsung dari cangkangnya memberikan rasa tersendiri yang nendang maknyos.

Durian duri hitam memiliki ciri khas durinya hitam tetapi duri nya tidak terlalu tajam rasanya maknyos, baunya wangi semerbak.

Durian Traveller Store Bandung buka jam 10.00-22.00, sabtu minggu jam 9.00 – pukul 22.00.
Harga Durian di Durian Traveller Store jenis lokal nusantara dijual dengan harga 150-400 ribu, durian jenis bawor dijual 150 ribu-250 ribu, jenis super tembaga 700 ribu-1, 5 juta

Sabtu lalu saat Opening Durian Traveller Store hadir para musisi kota kembang seperti Manshur Angklung, Ebithbeata, Putri anstsya “idol”, hadir juga Deni Budiman 15,” Dj rapper dan hadir juga Randi Jampang dan Abdul Halim Top. Mereka menikmati durian yang ada di Durian Traveller Store.

Kehadiran Durian Traveller Store diharapkan agar durian Nusantara bisa setara dengan aneka jenis durian dunia lainnya.
Durian Traveller Store juga ada di Bintaro, BSD dan Bandung