Parlementaria

Tia Fitriani Saat Reses Tampung Aspirasi Warga Desa Sukamulya Kotawaringin.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat (DPRD Prov Jabar) Dra.Hj. Tia Fitriani asal Fraksi Partai Nasdem menggelar kegiatan reses I Tahun Sidang 2023 – 2024 bertempat di Aula Desa Sukamulya Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Selasa (10/10/2023).

Kegiatan reses di desa Sukamulya dihadiri sebanyak 150 tamu undangan yang diantaranya Hadir kepala Desa Sukamulya H.Dadang Sulaeman Huda, para ketua RT, RW, para Kader PKK & Posyandu, tokoh masyarakat , tokoh pemuda, tokoh agama para simpatisan, konstituen, para Dulur Satia, Para Korwil serta warga masyarakat yang ada di desa Sukamulya.

Pada sambutannya kepala desa Sukamulya Dadang menyampaikan terimakasih atas kehadirannya”,
Selama saya menjabat baru kali ini anggota dewan propinsi datang ke desa ini yaitu ibu Tia Fitriani, harapan saya semoga dapat merealisasikan aspirasi mengenai kekurangan infrastuktur yang ada di desa ini seperti halnya jalan desa yang belum bagus”,ungkapnya.

Pada kesempatan yang samaTia Fitriani mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan reses Tahun Sidang I Tahun 2023 – 2024 dan kepada kepala Desa Sukamulya yang telah memberikan tempat untuk kegiatan reses kali ini.

Ia terharu dan bangga dengan banyaknya para tamu undangan yang hadir pada kegiatan reses di desa Sukamulya dan masyarakatpun menyambut dengan gembira atas kedatangannya.

Masa Reses adalah masa di mana parlemen melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung parlemen. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.

Pada gelaran kegiatan reses kali ini Tia Fitriani mendengar segala aspirasi dari masyarakat Desa Sukamulya, utamanya soal jalan desa yang masih banyak yang rusak.

Ia mengatakan,” Aspirasinya soal jalan desa yang belum seluruhnya baik, nanti mudah mudahan apa yang sudah diajukan nanti kita kawal bersama agar dapat terealisasi”,tuturnya.
Kepala Desa Sukamulya Dadang berharap dengan kedatangan Dra.Hj. Tia Fitriani di Desa Sukamulya dapat menampung aspirasi, “alhamdulillah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah provinsi Jawa barat merespon akan mengawal dan memperjuangkan serta akan berusaha untuk mewujudkan aspirasi dari warga masyarakat Desa Sukamulya”,katanya (AP)