Regional

Wakil Menteri ATR/BPN Bagikan Sertifikat Tanah PTSL Di Desa Sindang Panon Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Wakil Menteri Agraria dan tata ruang Badan Pertanahan Nasional ATR BPN Raja Juli Antoni yang didampingi Bupati Bandung Dadang Supriatna membagikan sertifikat program ptsl di desa Sindang Panon kecamatan Banjaran kabupaten Bandung Minggu 8 Agustus tahun 2023.

Hadir wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang / Badan Petanahan Nasional Raja Jajuli Antoni PhD, serta Bupati Bandung DM Dadang Supriatna SIp.MSi. di dampingi Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Bandung Rahmat A .Ptnh. Dan Camat Banjaran Kasta Wiguna Ap.MAP.

penyerahan sertifikat hasil ptsl di kabupaten Bandung dari 60 ribu yang dekat yang sudah selesai secara bertahap pelaksanaan ke masyarakat 1500 ini tercapai di 2023 hari ini sebenarnya menyerahkan hasil dari ptsl yang di desa Sindang Panon Kecamatan Banjaran antara populasi sekitar 740 ribuan Lah kemarin saya juga mengusulkan lapangan depan saya minta 200 ribu bidangnya sehingga nanti masyarakat Kabupaten Bandung untuk melihat secara langsung masalah di lapangan pada dasarnya semua berjalan lancar masyarakat juga senang menerima sertifikat ucap Raja Juli Antoni.

Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bandung. Rahmat.Mengucapkan Alhamdulillah Usai secara bertahap dilaporkan penyerahan langsung hari ini oleh Pa Wamen , Pa Bupati menyerahkan langsung door to door ke masyarakat padi siang ini dalam bentuk Simbolis sebanyak 15 warga masyarakat penerima manfaat.**Sam