Parlementaria

Tia Fitriani Adakan Reses, Serap Aspirasi Warga Kp.Sampora Desa Sukamenak Margahayu.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar II (Kabupatten Bandung) Dra.Hj.Tia Fitriani melaksanakan Reses Masa Sidang I Tahun 2023-2024 yang bertempat di Warga Sampora Rw 17 Antusias Kp. Sampora Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung (16/10/2023).

Pada Kesempatan tersebut Dra. Hj. Tia Fitriani mengatakan, Alhamdulilah pada kesempatan hari ini saya bisa bertemu dan bersilatuhrahmi dengan warga, hal ini tentunya tiada lain untuk menampung berbagai aspirasi, dan kegiatan sangat luar biasa karena bisa bertemu langsung dengan masyarakat.

 

Banyak hal yang dialami diberbagai wilayah semenjak jadi anggota dewan di tahun 2014 – 2023, banyak yang telah terlealisasi, mulai dari insfratruktur, pendidikan dan yang lain – lainya, bahkan hal yang terkecilpun saya perjuangkan dan itupun Alhamdulilah bisa terlealisasi.

Bagi saya apa yang diaspirasikan oleh masyarakat merupakan suatu tantangan yang harus diperjuangkan, bagaimanapun caranya dengan itikad dan niat yang tulus apa yang diaspirasikan harus berhasi tutur Tia Fitriani.

Selanjutnya salah satu tokoh masyarakat yang juga sebagai Ketua Rw17, Dena Wahyu Kelana mengatakan, kedatangan seorang anggota dewan, dalam hal ini Dra. Hj. Tia Fitriani akan membawa suatu perubahan bagi warga Desa Sukamenak, khususnya warga Sampora, dimana beliau akan memperjuangkan berbagai aspirasi yang disampaikan oleh warga, hal ini terbukti karena beliau sudah menjabat jadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sudah dua kali.

Dan untuk itu beliau datang kesini dalam hal ini Dra. Hj. Tia Fitriani dari Fraksi Nasdem Nomor Urut 1, akan mencalonkan kembali menjadi anggota DPRD Provinsi yang ketiga, untuk itu mohon doa dan dukungan dari semua warga yang hadir.(AP)