Regional

Bersama Pemda Ciamis Ribuan Warga masyarakat dari berbagai Sudut Ikuti Sholat Istisqa

Ciamis.Swara Jabbar Com.-Mohon ampun dari dosa-dosa yang kita perbuat selama ini ,kita meminta diturunkan hujan, hujan yang membawa rahmat dan keberkahan bagi semua umat, tidak hanya manusia, tumbuh tumbuhan dan hewan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis Dr.Herdiat Sunarya pada Wartawan, seusai melaksanakan sholat istsga di Alun-alun CiamisPada Rabu1 (8/10/2023).

“Ada sebelas kecamatan yang kekeringan, kita dalam hal ini pemerintah daerah mencupot, mencuplai air terutama air bersih untuk minum ke sebelas kecamatan

Kami mencuplai air bersih setiap hari, karena kita memang armada untuk mencuplai air, sampai saat ini masih cukup, dari daerah lain kita angkut menggunakan tangki di suplai ke sebelas kecamatan, kami mengirim setiap hari bahkan setiap saat tuturnya.

Menyikapi konplik yang terjadi di timur tengah ,Palestina -israel, Bupati Ciamis ,menyampaikan keprihatinannya, semoga permasalahan yang terjadi di palestina segera berakhir, dan menyampaikan empati untuk masyarakat bangsa palestina “tandasnya .(Zenal)