Pariwisata

Caffe Kopi Koboy Tjipelah Nuansa Alam di Ciwidey.

Kab  Bandung.Swara Jabbar Com.-Terletak di jalan Ciwidey Rancabali di Kabupaten Bandung, Koboy Tjipelah Coffe yang menawan ini sangat ideal bagi Anda yang mencari acara minum kopi ala Tjipelah di sore hari atau malam yang hujan. Seperti yang Anda harapkan, ada beragam kopi lepas yang ditawarkan, bersama dengan beberapa kue Balok mewah dan Cireng buatan sendiri, yang disajikan hangat dengan secangkir kopi , menyuguhkan untuk Anda bisa mendapatkan. Degan tempat tengah hutan nyaman dan mendengarkan Live music, merupakan layanan dengan senyuman (apalagi tertawa), tetapi tetap saja ini adalah tempat yang menenangkan bagi Anda yang ingin berlibur dibandung selatan Caffe Kopi Koboy Tjipelah.

 

Banyak menu yang bisa dinikmati mulai dari kopi, salad, bacon bahkan menu masakan dunia dari makanan ringan hingga makanan berat. Hal menarik yang ditawarkan dari café ini yaitu menu special yang berbeda setiap hari dalam minggu.

 

Cafe Koboy merupakan salah satu café yang menyediakan menu café kopi yang beragam dan nikmat. Dengan desain kontemporer anda bisa menikmati sambil menyantap hidangan serta mendengarkan lagu tempat ini. ** Sam