Pariwisata

PUSKOPKAR WALINI PTPN VIII Suguhkan Penginapan Nuansa Alam

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Penginapan yang bernuansa alam semakin diminati oleh para pengunjung. Pemandangan alam Rancabali Kabupaten Bandung memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan banyak destinasi wisata alam yang terkenal hingga ke luar negeri karena keindahannya.

Jika Anda lagi di Bandung Selatan ada Penginapan bangunan yang lokasinya strategis, maka bisa digunakan untuk menginap dengan keluarga atau teman penginapan yang disuguhkan PUSKOPKAR WALINI PTPN VIII lokasi jalan Ciwidey Rancabali.

Anda berada di sekitar tempat wisata Air Panas Walini PUSKOPKAR PTPN VIII memiliki pemandangan alam yang mempesona. Anda bisa menikmati desain penginapan bernuansa alam suasana sekitar semakin mempesona.

Dengan pelayanan yang ramah ldan ingkungan untuk menciptakan nuansa alam yang semakin kental. Penggunaan arsitektur hijau ini juga akan berdampak baik pada lingkungan. Sehingga Anda dapat merasakan betah di alam sekitar Walini Karena tidak bisa dipungkiri bahwa berbagai kegiatan difasilitasi pariwisata.

Penginapan Bernuansa Alam di Bandung Selatan
Penginapan merupakan bernuansa alam yang cocok menginap. ** Sam