Politik

Nina Meiliasari Caleg PAN Dapil 2 Cimahi No.3 Beserta Adi Sukardi Caleg PAN DPRD Jabar Dapil 1 Bandung-Cimahi Bersilaturahmi dengan Warga

Cimahi.Swara Jabbar Com.-Nina Meiliasari.-Caleg PAN dapil 2 Cimahi dengan nomor urut 3 yang didampingi Caleg PAN DPRD Propinsi Dapil Jawa Barat 1 kota Bandung dan kota Cimahi Adi Sukardi

DalamSosialisasi nya : Mensejahterakan Masyarakat sekitar dimisili nya dengan membagi – bagi beras untuk meringankan beban masyarakat setempat .

Sabtu 28 Oktober 2023 Caleg DPRD Cimahi dapil 2 Nina Meiliasari bersama 10 anggota korwil nya Firmansyah beserta team nya pemuda sekitar domisili nya, bagi – bagi beras untuk masyarakat sekitar Perumahan tempat tinggal nya Cimahi Utara , Cibabat dan Pasir Kaliki.
I
Nina Meiliasari memiliki Visi
Masyarakat Sehat – Masyarakat Cerdas – Masyarakat Sejahterah
Dalam penjelasan nya :
1.Memberikan edukasi kepada gen z dan milenial agar menggunakan hak pilih nya.
2.Datang ke tempat pemungutan suara pada tanggal 14 February 2024 untuk menggunakan hak pilih nya dengan bergembira ria sesuai keinginan nya masing – masing , LUBER – Langsung Umum Bebas dan Rahasia .

Yang juga berpesan untuk tidak menggunakan money politik sebagai perjuangan nya.
Nina Meiliasari berniat masuk ke legislatif untuk mengawasi implementasi Undang Undang Dasar 1945 perda dan Panca Sila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Isu yang di munculkan

oleh Caleg PAN adalah bahaya tentang Politik uang untuk masa depan bangsa dan negara yang menjadi tanggung jawab gen Z dan gen milenial dalam edukasi nya . Dalam pandangan nya Nina juga mempekuat dukungan kepada ketua DPW PAN Jawabarat , Desy Ratnasari menjadi Calon Gubernur Jawa Barat, perempuan pertama di Jawabarat yang siap menjadi Gubernur , jika rakyat Jawabarat menyetujui nya.

Jika terpilih jadi anggota DPRD kota Cimahi maka Nina akan berjuang untuk masyarakat yang sehat cerdas dan kompeten dalam membuka lapangan pekerjaan seluas – luasnya terutama UMKM di segala sektor , termasuk tata kelola sampah di depan mayarakat Perumahan sekitar Cimahi Utara , Cibabat dan Pasir Kaliki yang menjadi dapil nya . Ujar Nina Meiliasari.

(Jeremy Huang Wijaya)