Parlementaria Kota Bandung

Giat Reses Anggota DPRD Kota Bandung Dapil III Masa Sidang I Tahun 2023-2024, H. Erwin, SE.

Bandung, Swara Jabbar Com.- Kang Erwin anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi PKB, anggota Komisi D, Dapil 3 Kota Bandung dan ketua DPC PKB Kota Bandung, Pada kesempatan reses kali ini merupakan sesi ke tiga kali nya, beliau mempunyai tugas dan kewajiban untuk menampung aspirasi masyarakat. Kegiatan reses kali ini bertempat di Gedung Wisma Sadhana Jalan PSM No. 45 Kebon Jayanti Kiacondong Kota Bandung, pada hari Rabu (01/11/23).
Kebetulan di acara reses ini apa yang disampaikan oleh masyarakat bisa di wujudkan dan alhamdulillah mungkin sudah beberapa reses dari tahun ke tahun sebagian besar sudah terwujudkan dan mungkin permintaan-permintaan dari masyarakat di reses tahun ini mudah-mudahan bisa terealisasi tahun depan, tetapi kalau permintaannya tidak terlalu besar dan sangat pribadi tetap akan saya wujudkan.
Pada visi misinya kali ini H. Erwin ungkapkan, “Bahwa saya harus menjadi orang yang paling bermanfaat dan berguna buat masyarakat, karena saya menjadi anggota dewan adalah tugas ibadah, saya ingin masuk menjadi anggota dewan yang dalam lindungan Allah,” katanya.
Kang Erwin lanjutkan ungkapannya, “Saya akan mencoba menjadi seorang pemimpin yang adil dan wakil rakyat yang adil untuk masyarakat, yang katanya saya ini dewan yang rumahnya dari pagi hingga malam selalu terbuka 24 jam untuk masyarakat karena selain reses dewan menampung aspirasi dari bangun tidur sampai mau tidur,” terangnya.
“Selain aspirasi, Ia juga akan fasilitasi yang besar-besar seperti pembangunan jalan, pembangunan mesin sibel, pemasangan aubegel, pemasangan CCTV, pelatihan UMKM, pelatihan barista, ingin masuk DTKS, ijazah yang ditahan, juga yang rumit ingin masuk ke rumah sakit  penyediaan ambulance, hingga terkait sampah dan lain-lain, ya itu yang akan diselesaikan,” paparnya.
Selesai acara Kang Erwin sapaan Akrab H. Erwin, SE dan setelah menjawab seluruh pertanyaan dari wartawan pada kesempatan Reses tersebut H. Erwin, SE bersama dengan warga masyarakat dan simpatisan yang hadir lebih dari 200 orang berasal dari dapil III, banyak menampung aspirasi atau keinginan dari masyarakat dan pendukungnya, masukan dan aspirasi itu di tanggapi dengan baik, di catat semuanya dan katanya mungkin akan di wujudkan oleh H. Erwin. (Sapta)