Politik

Visi Misi Adi Sukardi Sebagai Caleg Partai Amanat Nasional Dapil Jabar 1 Kota Bandung Dan Kota Cimahi no urut 4

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

SUKARDI , yang biasa di panggil Adi Calon Legislatif DPRD Propinsi Jawa Barat memberikan pencerahan di depan masyarakat kota Cimahi yang menjadi Dapil Adi SUKARDI , Kota Bandung dan Kota Cimahi .

Sampai dengan Juni 2023 Investasi tembus 50,7T – sayang nya tenaga kerja lokal belum menjadi bagian dari Investasi , kemiskinan dan pengangguran masih menjadi Pekerjaan Rumah pemerintahan ini , padahal anggaran pendidikan sudah 20% , tapi kenapa kok SDM nya masih belum high qualified dengan kompetensi mumpuni.

Menggenjot pendidikan untuk mengejar ketertinggalan tetapi industri tak terbangun , bahkan menjadi pendidikan mahal yg penuh dengan penyelewengan . Sistem cluster dan spmb mandiri menjadi komoditi tahunan seperti musim durian .
Masuk dalam midle income memang sedikit membanggakan , faktanya jurang ketimpangan makin menganga lebar antara yg kaya dengan yg miskin . Kok bisa ?

Korupsi adalah penyebab utamanya . SUKARDI bersumpah untuk memberantas korupsi di Jawa Barat , sebagai anggota legislatif maka SUKARDI akan mengawasi dengan ketat setiap anggaran yg disetujui nya , terutama anggaran tatakelola sampah di Bandung Raya. Jika PAN mendapat 15 kursi di Jawa Barat maka PAN juga akan mendukung Desy Ratnasari untuk maju menjadi Gubernur Jawa Barat , agar Jawa Barat bersih dari Korupsi dan Bersih dari Sampah dan bersih dari kebodohan serta bersih dari kemiskinan .

Dalam paparan nya SUKARDI sebagai Caleg DPRD propinsi Jawa Barat dari Partai Amanat Nasional ; berniat membangun negeri dan mencerdaskan bangsa khusus nya untuk masyarakat Jawa Barat dengan program kerja perbaikan U U Migas , perbaikan U U Import , perbaikan U U ketenaga kerjaan , Perbaikan peraturan daerah tentang tata kelola sampah yang menjadi masalah klasik di Bandung Raya .
Perbaikan peraturan tata kelola tenaga kerja migran , perbaikan peraturan perindustrian dan peningkatan kompetensi anak bangsa untuk bidang industri konstruksi logam , dan industri manufaktur .

Pada prinsip nya SUKARDI berjuang untuk masyarakat Sehat , masyarakat Cerdas dan masyarakat makmur sejahterah . Untuk sehat perlu nutrisi yang baik , untuk Cerdas perlu pendidikan gratis sampai ke perguruan tinggi , untuk makmur sejahterah perlu pekerjaan dengan berjuang membuka lapangan kerja yang seluas – luas nya.

Bandung – Cimahi November 2023
Adi Sukardi
Ketua Indonesian Welding Association
Indonesian Institute of Welding
Caleg PAN dapil Jabar 1 kota Bandung dan kota Cimahi nomor urut 4