Parlementaria

Hj.Sumiyati Mendorong Bapenda Mencapai Target PAD

Bekasi.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat menghadiri Sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Tentang Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah sekaligus menjadi narasumber yang di diadakan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat di Hotel Aston, Jalan Jl. KH. Noer Ali No.177 Kayuringin Jaya Bekasi Barat Kota Bekasi, Rabu (7/11/2023).

Legislator PDI Perjuangan Hj.Sumiyati Mendorong Bapenda Kota Bekasi untuk terus berupaya mencapai target PAD tahun 2023 secara maksimal. Tak lupa menghimbau kepada masyarakat dan pelaku usaha di Kota Bekasi untuk membayarkan kewajiban pajak dan retribusi daerah,” ujar Hj.Sumiyati.

Dalam Pembayaran Pajak Warga Kota Bekasi banyak berkontribusi dalam pembayaran Pajak sehingga warga Kota Bekasi termasuk masyarakat di Provinsi Jawa Barat yang paling banyak berkontribusi dalam pembayaran pajak berkendaraan bermotor ujar Hj.Sumiyati.

Kedepan Hj.Sumiyati berharap Dana bagi hasil dari Jawa Barat ke Kota Bekasi dari sektor pajak kendaran bermotor dapat lebih ditingkatkan.Demi Pemerataan Pembangunan, Kami juga berharap pengembalian dana bagi hasil untuk Kota Bekasi lebih besar lagi nilainya Tegasnya.

Kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Pajak ini dihadiri Perwakilan Pandapatan Pajak Daerah (P3D) Kota Bekas, Perwakilan Samsat Kota Bekasi, Perwakilan Polda Metro Jaya Aiptu Sabrina dan Perwakilan Jasa Raharja.(AP)