Regional

Kades Sindangpalay Tutup Turnamen Bulu Tangkis PB. Linggaratu CUP 1 2023

Garut.Swara Jabbar Com.-Bertempat di GOR Linggaratu, Desa Sindangpalay, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. Turnamen bulu tangkis TB. Linggaratu CUP 1 yang diselenggarakan oleh BUMDes Linggaratu memasuki babak final.Minggu (12/11/2023)

Kades Sindangpalay, Wawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada BUMDes Linggaratu yang telah mengadakan turnamen bulu tangkis ini, kepada para panitia yang telah berkerja keras mulai dari persiapan sampai hari ini di fase final semua berjalan lancar, kepada Babinsa dan Bhabinkantibmas yang selalu siap sedia menjaga keamanan diwilayah Desa Sindangpalay. serta kepada seluruh pihak yang ikut mendukung dan mengsukseskan acara turnamen bulu tangkis TB. Linggaratu Cup 1 ini.

Wawan mengajak kepada seluruh tim dan suporter yang hadir untuk bersama – sama menjaga kondusifitas, kalah menang itu sudah biasa dalam suatu pertandingan, bersikap bijak dan dewasa itu yang utama. Mari kita jungjung tinggi sprotivitas dilapangan.

Babinsa Desa Sindangpalay yang merupakan anggota dari Koramil 1102/Karangpawitan, SerkaYuhar Kinus dalam sambutannya mengajak kepada seluruh yang hadir di acara puncak yaitu final turnamen bulu tangkis TB. Linggaratu Cup 1 untuk bersama – sama menjaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan saat berlangsung pertandingan dan sesudah pertandingan berakhir.

Dalam final Turnamen bulu tangkis TB. Linggaratu Cup 1 menyajikan pertandingan yang menarik, dimana jual beli serangan tersaji indah dan dukungan dari suporter meramaikan suasa pertandingan final tersebut.

Dalam final Turnamen bulu tangkis TB. Linggaratu Cup 1 ikut dihadiri oleh Sekum PBSI Kabupaten Garut dan diakhiri dengan pemberian hadiah untuk para pemenang.