Regional

Desa Sukajadi Soreang Kabupaten Bandung Realisasikan Bantuan P3-TGAI.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Program Perceparan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) program rehabilitasi, peningkatan, atau pembangunan Jaringan Irigasi dengan berbasis peran serta masyarakat petani yang dilaksanakan sendiri oleh Perkumpulan Petani Pemakai Air, Gabungan Perkumpulan Petani Pemakai Air atau Induk Perkumpulan Petani.

Program pemerintah ini setiap desa diberi bantuan hususnya semua desa terpencil.
Desa Sukajadi Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung yang mendapat bantuan P3 TGAI / Drainase. Ketua pelaksana Pa Rana .mengatakan dengan adanya bantuan pemerintah ini benar benar dirasakan manfaatnya masyarakat petani Desa Sukajadi.

Pekerjaan ( P 3 GAI) yang dilaksanakan di Kampung Garung Cantilan Tokoh Masyarakat Kampung cantilan pa Jajang Menyampaikan menyambut baik kegiatan program tersebut banyak yang mendapat bantuan P3 TGAI.
Proyek program pemerintah melalui aspirasi Dewan Pusat Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung . Ir H. Anang Susanto MSi Komisi V dari Fraksi Golkar.

Masyarakat desa Sukajadi melihat dan menilai perkejaan memang bagus sesuai bestek dan material batu batu yang baik dan Semen SNI ini pekerjaan yang ahlinya dan profesional.

Mudah mudahan dengan adanya bantuan program P3 TGAI bermanfaat bagi masyarakat petani kampung garung cantilan untuk pengairan pesawahan. Ujar “, pa jajang

Ketua pelaksana, tim kerja dan masyarakat petani Desa Sukajadi menghaturkan terima kasih atas bantuan P3 TGAI melalui Aspirasi dewan pusat Ir.Anang Susanto MSi. “, Pungkas Pa Rana** Sam