Pemerintahan

Pj Walikota Cimahi Dicky Saromi Menyerahkan Bantuan Donasi Untuk Palestina.

Cimahi.Swara Jabbar Com.-Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) bersama MUI kota Cimahi menggalang Bantuan kemanusiaan untuk Palestina. Penyerahan Bantuan Donasi di serahkan secara simbolis oleh PJ Wali kota Cimahi DR.IR.H Dicky Saromi di kantor Baznas, Rabu ( 22/11/2023).

Tampak hadir, Sekretaris Daerah kota Cimahi, H Dikdik Suratno Nugrahawan, Kepala Bakesbangpol, Mardi Santoso, Kepala Dinsos kota Cimahi Achmad Saefullah, Ketua Baznas Kota Cimahi,KH Asep Hilman Mubarok, ketua MUI kota Cimahi K.H Alan Nur Ridwan, perwakilan Baznas provinsi Jawa Barat, dan para tamu undangan lainnya.

Kepedulian bantuan untuk Palestina yang jumlahnya Dua Ratus Empat puluh lima juta dari kota Cimahi yang di kumpulkan oleh Baznas untuk di serahkan ke Baznas republik Indonesia, kata PJ Wali kota Cimahi Dicky Saromi dalam sambutannya.

“Selaku PJ Wali kota Cimahi sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Baznas kota Cimahi, ketika kemanusiaan memanggil kita semua dari hari yang sangat dalam tergerak untuk membantu sesama umat Islam.

Mudah-mudahan dari sumbang kita semua dapat meringankan dan membantu bangsa Palestina, dan berjuang agar bangsa Palestina mendapatkan hak nya kebebasan dan kemerdekaan nya dari kesengsaraan yang berlanjut, semoga kebebasan dapat terwujud oleh bangsa Palestina,” kata Dicky.

PJ Wali kota Cimahi Dicky Saromi mengatakan. Ini adalah wujud nyata dari gerakan yang kita lakukan bersama-sama dalam rangka bela Palestina.

“Gerakan yang di lakukan sudah terkumpul sebesar Dua Ratus Empat puluh Lima Juta, melalui Baznas kota Cimahi yang sudah di serahkan ke Baznas RI untuk di salurkan ke bangsa Palestina.

Masih kata Dicky, kepedulian ini merupakan bahwa masyarakat kota Cimahi bisa bersatu padu bersama Pondok Pesantren dan MUI kota Cimahi. Mudah-mudahan bangsa Palestina segera terlepas dari bencana dan gaung fri Palestina semakin menggelora untuk dapat di perhatikan oleh dunia,” ucapannya (difa)