Politik

Parpol Koalisi Indonesia Maju Bentuk Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Bandung.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Partai Politik (Parpol) yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) membentuk tim pemenangan daerah Kabupaten Bandung untuk pasangan calon (Paslon) Prabwo-Gibran dengan Nomor Urut 2.

Pembentukan tim kampanye daerah (TKD) tersebut dilakukan di Kabupaten Bandung.Rabu (22/11/2023). Para ketua Parpol Kabupaten Bandung turut hadir dalam pembentukan tim pemenangan Prabowo-Gibran. Di antaranya Ketua Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PSI, PBB, Gelora dan Garuda dan Partai Prima.

Adapun Susunan TKD Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk wilayah Kabupaten Bandung yaitu Ketua H Yayat Hidayat (Gerindra) Wakil Ketua Sugianto (Golkar), Sekretaris Thoriqoh Nashrullah Fitriyah (PAN) dan Bendahara Saeful Bahri (Demokrat)

Kami berkumpul membentuk TKD Prabowo-Gibran untuk wilayah Kabupaten Bandung. Turut hadir para ketua partai maupun perwakilan dari Parpol Koalisi Indonesia Maju,” kata Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung Thoriqoh Nashrullah Fitriyah

Thoriqoh Nashrullah Fitriyah yang juga ditunjuk sebagai Sekretaris TKD Prabowo-Gibran ini mengatakan, pihaknya optimistis bisa memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Bandung saat pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Pembentukan ini sesuai arahan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Kami optimistis Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa mendapat perolehan suara terbanyak di Kabupaten Bandung ujarnya.

Untuk memperkuat TKD di Kabupaten Bandung, lanjut Thoriqoh Nashrullah Fitriyah pihaknya akan berkoordinasi dan konsolidasi dengan para ketua dan wakil Parpol yang tergabung di KIM.

Kalau di Kabupaten Bandung ini perolehan suara Prabowo-Gibran kami dorong supaya bisa mendapat perolehan suara terbanyak . Kami optimistis dan optimal agar bisa satu putaran,”ungkap Thoriqoh Nashrullah Fitriyah

Mewujudkan target tersebut, Parpol Koalisi Indonesia Maju mengaku sudah memiliki strategi yang akan dijalankan bersama koalisi. Namun ia masih enggan membeberkan terkait strategi seperti apa yang akan digunakan.

“Pasti ada strategi khusus supaya nanti bisa menang. Lebih lanjutnya masih akan kami bahas di rapat TKD Prabowo-Gibran untuk wilayah Kabupaten Bandung Pungkas Thoriqoh Nashrullah Fitriyah. (die)