Regional

Pemdes Bumiwangi Menggelar Acara Tabligh Akbar Tasyakur Binni’mah dan Santunan AnakYatim se-Desa Bumiwangi.

Kab Bnadung.Swara Jabbar Com.-Pemerintah Bumiwangi Haji Lukmanul Hakim selaku Kepala Desa Bumiwangi menggelar kegiatan Tabligh Akbar Tasyakur Binni’mah dan Santunan kepada anak” yatim se Desa Bumiwangi Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung yang di selenggarakan di halaman masjid Baqiasolihat dengan alamat Kampung Bumisari RT 04 RW 11 desa bumiwangi pada Hari Minggu (26/11/2023)

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir para sepuh para tokoh masyarakat tokoh agama di hadiri juga oleh anggota Dewan DPRD Kabupaten Bandung Dapil 6 No. Urut 2 Hj Evi Riyanti S.IP yang di dampingi oleh H. Dagus, hadir pula Sekcam Ciparay Kepala Desa se Kecamatan Ciparay, para ketua RT RW BPD LPMD juga ibu”jamiah beserta masyarakat orang tua penerima santunan.Kegiatan tersebut diiniasi oleh Pemerintah Desa Bumiwangi dan merupakan salah satu program dari Kepala Desa Bumiwangi

Sesuai kegiatan Kepala Desa Bumiwangi H.Lukmanul Hakim, Alhamdulillah ungkapanya pada hari ini saya atas nama Kepala Desa Bumiwangi bisa mengadakan syukuran ya itu menggelar acara tabligh Akbar dan menyantuni anak” yatim se Desa Bumiwangi ujarnya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini lanjut Kades Bumiwangi ya itu bisa meningkatkan sebagai ikatan tali silaturahmi kepada semua warga masyarakat desa bumiwangi Alhamdulillah juga pada kegiatan ini pihaknya bisa melaksanakan menyantuni anak” yatim juga memberikan sembako/bingkisan dan in syaa Alloh program seperti ini akan di laksanakan ke waktu” selanjutnya pungkas Kepala Desa Bumiwangi Haji Lukmanul Hakim. ( DIDI.S )