Regional

Bupati Bandung Hadiri Pemakaman Pengurus Pondok Pesantren Pal Genap H. Yan Sibyan

Kab Bandung,Swara Jabbar Com.-Bupati Bandung Haji Muhammad Dadang Supriyatna, S.Ip.M.Si , menghadiri pemakaman pengurus pondok pesantren Pal Genap kabupaten Bandung.

Haji Yan sibyan bin haji Yuyun sya’roni , adik dari haji Agus Yasmin S.Ip,M.Si ketua Dewan Pimpinan Daerah atau DPD partai Nasdem kabupaten Bandung, meninggal dunia pada hari Selasa enam September dua ribu dua puluh dua sekitar pukul delapan belas tiga puluh waktu Indonesia bagian barat di rumahnya. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Almarhum Haji Yan Sibyan bin Haji Yuyun Syaroni di makamkan pada hari Rabu tujuh September dua ribu dua puluh dua, di makam keluarga di kampung Babakan desa Tenjolaya kecamatan pasir jambu Kabupaten Bandung.

Pemakaman almarhum di hadiri langsung oleh Bupati Bandung Haji Muhammad Dadang Supriatna atau yang akrab di panggil kang DS beserta rombongannya.
Pada kesempatan itu Bupati Bandung Kang DS menyampaikan belasungkawa nya kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum Haji Yan Sibyan.

Sementara itu, H.Dadan Gonjala Ketua DPRD dari Partai PDIP kabupaten Bandung camat pasir jambu haji Dudung, kepala desa Tenjolaya pa isomantri, dan Polsek pasir jambu pak dana, dalam sambutan saat pemakaman Ter sebut Bupati Bandung haji Dadang Supriatna mengatakan setiap insan manusia hamba Alloh pasti akan mengalami kematian, untuk itu kita harus bisa mengambil hikmahnya supaya senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh subhana wa taala,
Menurutnya insya Alloh almarhum Haji Yan Sibyan di golongkan hamba Alloh yang Soleh dan mudah-mudahan ditempatkan di surga Alloh subhana wa taala, ujar Kang DS.

Kang DS juga ber pesan kepada keluarga besar sesuai wasiatnya bahwa segala sesuatu yang telah di rintis menyangkut pesantren pal genep, agar terus di kembangkan insya Alloh semua ini akan menjadi amal Soleh beliau, pungkas Kang DS Bupati Bandung.

Pada kesempatan itu perwakilan dari pihak keluarga almarhum Haji Agus Yasmin, S.Ip,M. Sekaligus sebagai kakak kandung almarhum Haji Yan Sibyan mengucap kan terimakasih kepada bapak bupati Bandung Dadang Supriyatna dan pengurus partai lain nya yang sudah datang ikut serta hadir dalam acara pemakaman almarhum dan menurut haji Agus Yasmin insya Alloh akan melanjut kan pesantren palgenap yang sebelum nya di urus oleh almarhum dan mudah mudahan almarhum di berikan nikmat kubur, di ampuni segala dosa dosa nya di terima amal ibadah nya dan Khusnul khatimah amin, pungkas Agus Yasmin sebagai perwakilan dari keluarga.

Pada saat pemakaman almarhum turut juga hadir haji Dadan gonjala dari partai PDI perjuangan kabupaten Bandung, Kapolsek pasir jambu ,Camat pasir jambu , Kepala Desa Tenjolaya iswanto Somantri.

Sodikin