Regional

Pemdes Karyamukti kota Banjar sedang giat bangun sarana jalan Desa

Banjar.Swara  Jabbar Com.-Salah satu tujuan pembangunan adalah untuk meningkatkan kesejahtraan dan meningkatkan perekonomian masyarakat,salah satunya adalah yang lagi terus membangun di Desa karya mukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Pembangunan yang lagi di bangun di Desa Karyamukti adalah salah satunya pembangunan rehabilitasi ruas jalan desa cimeong,yang semula kondisinya rusak,dibangun dengan memanfaatkan Alokasi Dana Desa sebesar Rp,199,999,300,-pembangunan jalan tersebut cukup penting mengingat jalan ini merupakan akses perekonomian dan pertanian warga sekitar.

Pembangunan jalan tersebut di sambut dengan baik oleh warga,menurut salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya pembangunan jalan ini di sambut dengan gembira oleh semua warga,Menurut dia,selama ini warga harus menempuh perjalanan tidak nyaman di karenakan jalan nya berbatu dan berlubang,dengan adanya pembangunan jalan ini,warga merasa nyaman dan lancar tidak membutuhkan waktu yang lama dalam mempuh perjalanan ke kota.

Sementara itu sekdes Karyamukti Ede Yadi Heryadi,Sip mengatakan bahwa”.pembangunan jalan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah Desa Karyamukti kepada para petani karena jalan ini sangat penting dan sudah lama ruksak”.ungkapnya.

Pihak Pemdes Karyamukti berharap ,dengan adanya pembangunan jalan yang telah di laksanakan di beberapa titik salah satunya jalan cimeong akses perekonomian madyarakat desa semakin mudah dan bisa membawa kemajuan perekonomian desa.
(Ruswan H)