Uncategorized

Peresmian Pemasangan Listrik Rumah Warga Program Caang Baranang Bedas Bersama CSR Geodipa Unit Patuha.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Bersama Caang Bedas PT Geodipa memberi Bukan bantuan CSR Pemasangan listrik gratis untuk warga Desa Panundaan Kabupaten Bandung 29 Nopember 2023.

Acara peresmian bantuan CSR bantuan listrik dari PT Geodipa Energi Unit Patuha dibuka oleh Rusli Kepala Bidang SDA mewakili Bupati Bandung HM Dadang Supriatna.Didampingi PT.Geodipa Unit Patuha dalam rangka pelaksanaan bantuan listrik geratis untuk warga Dl Citiwu RT 01 RW 14 Desa Panundaan Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung.

Disaksikan langsung dalam acara Program CSR bantuan dari Geodipa Energi Unit Patuha, Manager Budi Santoso dan dihadiri sekretaris Camat Ciwidey Aam Rahmat S .Sos. M.Si Kapolsek Ciwidey Dana Suhenda, Danramil kapten Inf Agus Fauzi dan R Kurniawan kepala desa panundaan.

Pelaksanaan CSR bantuan listrik geratis Kampung Citiwu, Manager Geodipa Unit Patuha Budi Santoso menyampaikan ada empat puluh lima sambungan desa panundaan dan sambungan untuk desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu, dengan harapannya dengan pemasangan listrik geratis ini masyarakat bisa di perdayakan dan bisa untuk perbaikan pendidikan dan juga membantu kegiatan seperti UMKM atau jualan dan produksi yang lainya sehingga masyarakat menjadi mandiri.

Dengan program CSR Geodipa Unit Patuha bantuan listrik geratis untuk yang tidak mampu bekerja Sama dengan Bedas Caang Baranang ini Kepala Bidang SDA Rusli mengatakan dengan program ini seluruh pihak untuk berkolaborasi dalam mengembangkan program Caang Baranang ini, salah satu yang dilakukan adalah melalui PT.Geodipa Unit Patuha yang mana secara rutin tahun 2016 melalukan CRS kepada masyarakat sekitar dan di antaranya pemasangan listrik bagi warga yang tidak mampu , tentu ini sesuai dengan apa yang misi kabupaten Bandung yang Bedas bangkit edukatif dinamis Agamis dan sejahtera.dengan disepot nya Caang barang oleh Geodip Unit Patuha untuk masyarakat panundaan dan masyarakat Tenjolaya mudah mudahan hal seperti ini juga dilakukan oleh perusahaan perusahaan lain berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Bandung “, ujar Rusli . ** Sam