TNI

Kegiatan Rutin Jum,at Berkah Persit KCK Ranting 9 Koramil 2408 Ciparay – Baleendah Kodim 0624 Kab Bandung

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 9 Koramil 2408 Ciparay – Baleendah Kodim 0624 Kabupaten Bandung melaksanakan Jum’at Berkah dengan membagikan nasi kotak plus Snack kepada pengendara Supir ankot, tukang ojeg, kusir Kretek,pedagang asongan, pejalan kaki, dan lainnya, yang melintas di jalan raya paminggirsari depan alun – alun Ciparay kecamatan Ciparay kabupaten Bandung Jawa Barat.Jumat (8/12/2023) Pagi.

Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana atau biasa disebut Persit KCK merupakan organisasi istri prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 9 Koramil 2408 Ciparay -Baleendah Kodim 0624 kabupaten Bandung tersebut melibatkan anggota Koramil dan Persit KCK.
Jum’at Berkah ini dipimpin langsung oleh Danramil 2408 Ciparay – Baleendah , Kapten Inf Aang Purtoni,” bersama,” Ny.Diana Christanti,” selaku ketua Persit KCK Ranting 9 Koramil 2408 Ciparay – Baleendah.

Menurut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 2408 Ciparay -Baleendah,”Ny Diana Christanti,” didampingi para anggotanya, menyampaikan: Assalamualaikum Wr wb. Kami Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 9 Koramil 2408 Ciparay -Baleendah Kodim 0624 Kabupaten Bandung.Pada pagi hari ini kami telah melaksanaan kegiatan Jum’at Berkah.yang di hadiri pula oleh.Ibu Ketua Cabang 46 Kodim 0624 kabupaten Bandung ibu Dr. Neng Sari Hamzah S.pb” Ucapnya,”

lebih lanjut, Ny.Diana Christianti” Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap Jum,at dan sasaran kami pada hari ini adalah masyarakat khususnya disekitar Koramil Ciparay terutama supir ankot,tukang becak,tukang ojeg, kusir keretek,maupun masyarakat yang berada disekitar pasar dan Koramil. Semoga Jum’at berkah ini yang kami lakukan ini menjadi barokah untuk kita semuanya,pungkasnya,” Ketua Persit KCK Koramil 2408 Ciparay,”Ny.Diana Crhristanti,”

Sementara Danramil 2408 Ciparay – Baleendah mengatakan; kegiatan ini merupakan inisiasi dari ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana.Koramil 2408 Ciparay.
Dan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama ibu ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 9 Koramil 2408 Ciparay.
Ini upaya positif yang dilakukan oleh ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 9 Koramil 2408 Ciparay ini sangat membantu masyarakat”Ucapnya,

Lebih lanjut Kapten Inf Aang Purtoni, mengungkapkan bahwa hal ini sebagai bagian dari kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 9 Koramil 2408 Ciparay dalam membantu masyarakat terdampak sosial.
“Semoga kegiatan Jum’at Berkah ini bermanfaat bagi masyarakat Ciparay dan dan sekitarnya. Insya Allah kegiatan tersebut akan memperlancar tugas kewilayahan kita,” pungkas Kapten Inf Aang Purtoni Koramil 2408 Ciparay – Baleendah,(DIDI.S )