Pemerintahan

Sekda Cimahi Buka Festival Kuliner 2023

Cimahi.Swara Wanita Net.-Pemerintah kota Cimahi melalui Disbudparpora menggelar Festival Kuliner tahun 2023, yang di buka langsung oleh Sekretaris Daerah ( Sekda) H Dikdik Suratno Nugrahawan di dampingi kepala Disbudparpora, Drs Ahmad Nuryana yang berlangsung di lapangan apel Pemkot Cimahi, Jumat ( 08/12/2023 ).

Sekda kota Cimahi H Dikdik Suratno Nugrahawan mengatakan, dengan pestipal kuliner di kota Cimahi berharap UMKM di kota Cimahi yang bergerak di bidang makanan dapat tumbuh dan berkembang.

“Ini merupakan cara yang harus di buat kreativitas yang memungkinkan para UMKM bisa hadir sehingga bisa memperhatikan, menjual memasarkan produknya ini sangat penting untuk menjaga keberlangsungan UMKM.

 

Menurut Dikdik, UMKM ini memiliki kekuatan ekonomi yang cukup kuat, terbukti pada saat Indonesia mengalami krisis ekonomi, keberadaan UMKM ini bisa menjaga struktur ekonomi negara kita termasuk di Kota Cimahi” ujarnya.

Dikdik mejelaskan, dengan ini kami bangun bagaimana memastikan ekonomi masyarakat yang di tompang dengan UMKM harus tetap bergerak lebih baik lagi” paparnya.

Untuk kedepannya pemerintah kota Cimahi berencana kedepan akan menyelenggarakan berbagai event Karena Cimahi ingin lebih semarak dengan harapan ada ketertarikan untuk berinvestasi di Cimahi. Mudah-mudahan dengan berbagai event ini Cimahi akan terlihat lebih semarak, dan saya yakin karena Cimahi ada lintasan antara kbb kota Bandung,” tandasnya (difa)