ParlementariaRegional

Folmer Siswanto Silalahi Dalam Pertemuan Full Gospel Bussinesman Fellowship Chapter Pasir Koja Bandung

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

忠诚的人就像黄金、珠宝一样无价,因为忠诚就像一片广阔的草原,不受层层风雨的影响。
Zhōngchéng de rén jiù xiàng huángjīn, zhūbǎo yīyàng wú jià, yīnwèi zhōngchéng jiù xiàng yīpiàn guǎngkuò de cǎoyuán, bù shòu céng céng fēngyǔ de yǐngxiǎng. Artinya orang yang setia bagaikan emas permata yang tak ternilai harganya, karena Kesetiaan bagaikan padang rumput yang luas tidak terpengaruh oleh lapisan angin dan hujan
Di Dapur Pandan Wangi Jalan Pasir Koja Bandung dalam Kegiatan Full Gospel Business Man Fellowship Chapter Pasir Koja Bandung sehabis pertemuan, Folmer Siswanto Silalahi anggota DPRD Kota Bandung, sosialisasi pemilu dan pencoblosan.

Dalam pertemuan tersebut Folmer Siswanto Silalahi mengharapkan seluruh anggota Full Gospel Bussinesman Fellowship untuk ikut berperan memilih dalam Pemilu 2024. Jangan Golput kata Folmer Siswanto Silalahi Dalam kesempatan tersebut Folmer Siswanto Silalahi Menjelaskan Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan, tanggal 14 Februari 2024 kita akan mendapat 5 surat suara yaitu untuk memilih DPR, DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD, dan Pemilihan Presiden.

Folmer Siswanto Silalahi juga mengharapkan dukungan suara dari Full Gospel Bussinesman Fellowship Chapter Pasir Koja yang tinggal “Bojoloa Kaler, Astanaanyar dan Regol” Untuk memilih Folmer Siswanto Silalahi. Karena Saat ini Folmer Siswanto Silalahi Caleg no urut 1 dari PDIP untuk Dapil 5 yaitu “Bojoloa Kaler, Astanaanyar dan Regol” Sejak 2014, 2019, Folmer Siswanto Silalahi selalu Terpilih. Pemilu 2024 adalah ketiga kalinya ikut dalam pencalonan sebagai Calon Anggota DPRD kota Bandung, kebetulan Pemilu 2024 ini Folmer Siswanto Silalahi mendapat no urut 1 dari PDIP dari Dapil 5 meliputi “Bojoloa Kaler, Astanaanyar dan Regol”

Tujuan Folmer Siswanto Silalahi untuk mensejahterakan warga masyarakat kota Bandung.
Folmer Siswanto Silalahi juga memberikan kesaksian bahwa dirinya terpilih dua kali sebagai anggota DPRD kota Bandung sejak Pemilu 2014 dan Pemilu 2019 itu Anugrah Tuhan Yesus dalam hidupnya
Dalam kesempatan tersebut hadir Bapak Marco dan istri