Regional

Bandung Ngariung Kaya tuh Nasib atau Takdir?

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang

我们无法对抗命运,但我们可以通过祈祷、分享施舍和友谊来改变命运。祈祷有很大的力量
Wǒmen wúfǎ duìkàng mìngyùn, dàn wǒmen kěyǐ tōngguò qídǎo, fēnxiǎng shīshě hé yǒuyì lái gǎibiàn mìngyùn. Qídǎo yǒu hěn dà de lìliàng artinya kita tidak dapat melawan takdir tetapi kita dapat mengubah takdir lewat Doa, sedekah Berbagi dan silahturahmi. Doa besar kuasanya

Pertemuan Bandung Ngariung bertempat di d’Botanica Mall Ruang Azalea Room 2 Lantai P1 Pembicara Alexander Andri Penulis Buku Best Seller Genius Finansial Cara Mudah Meraup 25 Juta Dalam 2 Jam.

Dalam pertemuan tersebut Alexander Andri berkata Kebiasaa berpikir jadi Habbit. Sesuatu mulai dari pikiran kita, jadi apa yang kita pikirkan akan jadi kenyataan. Semua Ketidak bahagiaan kita karena kita yang memprogramkan dari pikiran. Setiap orang memiliki potensi dan tugas masing masing dari apa yang menjadi misi kita. Kebahagiaan itu adalah sebuah keputusan. Kekayaan Datang kepada orang yang bisa mengendalikannya.Tanpa Planning dan Gol yang Jelas maka kekayaan tidak dapat datang kepada kita. Awareness dunia luar tercermin dari pikiran kita.

Sementara itu Perry Tristianto Konglomerat Bandung berpendapat kita tidak bisa melawan takdir, tetapi kita bisa mengubah takdir lewat Doa, sedekah berbagi dan Silahturahmi. 3 hal tersebut menjadi kunci sukses dari Perry Tristianto. Doa, sedekah berbagi, dan Silahturahmi itulah Kunci Sukses Perry Tristianto.

Christianto Julianto Budiman dan Erick Dharmajaya Anggota DPRD Kota Bandung juga hadir dalam Pertemuan Bandung Ngariung. Mereka juga setuju kunci kesuksesan mereka sebagai anggota DPRD karena Doa, sedekah Berbagi dan Silahturahmi.

Selama menjadi Anggota DPRD kota Bandung Christian Julianto Budiman sudah mengerjakan dan membuat Perbaikan Gorong-gorong di sekitar Astana Anyar, perbaikan Jalan Jalan yang berlobang dan pemangkasan pohon. Hal ini juga dikerjakan oleh Erick Dharmajaya.