Parlementaria

Makna Natal Bagi Christian Julianto Budiman dan Erick Dharmajaya Anggota DPRD Kota Bandung dari PSI

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

救恩是上帝的恩赐,而不是因为人类的善良
Jiù ēn shì shàngdì de ēncì, ér bùshì yīn wéi rénlèi de shànliáng artinya keselamatan adalah Anugerah Tuhan bukan karena kebaikan manusia.

Natal adalah peringatan kelahiran Yesus Kristus ke dunia. Natal berbicara tentang Kasih Tuhan Kepada Manusia.
Yohanes 3:16-17 (TB) Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.

Bagaimana pendapat Christian Julianto Budiman Anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi PSI
“Natal merupakan moment yang istimewa. Karena natal merupakan pengingat bagi kita akan besarnya Kasih Tuhan kepada kita. Natal juga menjadi pengingat akan harapan untuk masa depan.

 

Setiap Natal tentu berkesan, karena biasanya setiap Natal dan libur Tahun Baru, kita bisa berkumpul dengan keluarga dan orang-orang terdekat.” Itulah Makna Natal Bagi Christian Julianto Budiman anggota DPRD Kota Bandung dari PSI.

Sementara itu Pendapat Erick Dharmadjaja anggota DPRD Kota Bandung dari PSI
“Natal berasal dari bahasa portugis yg berarti kelahiran, dari Kumpul keluarga, aneka kue dan makanan ,mengenal keluarga jauh yg datang,kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi”

Natal berbicara tentang Solidaritas kesatuan seperti para Gembala bersuka cita, menyambut Kelahiran Yesus Kristus. Natal juga mengandung arti berbagi Kasih