Parlementaria

Tia Fitriani Gelar Reses di Desa Panundaan

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Kegiatan Dititik ke tiga, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dra. Hj. Tia Fitriani serap aspirasi warga di Villa Kaca Desa Panundaan Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, Jumat (19/1/2024)

Anggota Legislatif dari fraksi NasDem Tia Fitriani menemui warga untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat, ini merupakan bagian dari kegiatan Reses DPRD Jabar Masa Sidang II Tahun 2023 -2024.

Hadir dalam acara ini tokoh masyarakat Desa Panundaan, kepala desa Tenjolaya Somantri, tokoh Agama, Tokoh pemuda, kader posyandu dan PKK, para ketua RW/RT, tim relawan Dulur Satia, pengurus Partai Nasdem setempat dan warga Panundaan pada khusunya.

Kegiatan Reses kali ini dimanfaatkan Tia Fitriani untuk bersilaturahim sekaligus bertatap muka dan mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat daerah pemilihannya di Desa Panundaan kabupaten Bandung.

Sebelum menyerap aspirasi dan keluhan warga panundaan, Tia Fitriani terlebih dahulu menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan reses, termasuk juga program-program dan kegiatan yang dicanangkan Pemprov Jabar dan DPRD Jabar, ada juga program yang disampaikan Tia Fitriani tentang lingkungan, potensi desa wisata dan juga limbah rumah tangga yang dapat menjadi nilai ekonomis.

Usai memberikan paparan, Tia Fitriani mempersilahkan warga Panundaan kecamatan Ciwidey yang hadir menjadi peserta reses untuk menyampaikan aspirasinya atau keluahannya.

Dalam aspirasi dan keluahan disampaikan perwakillan warga Panundaan kepada Legislator Jabar dari Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) ini. Mulai dari soal potensi wisata, lingkungan, sampah rumah tangga, perbaikan Jalan akses yang masih jelek atau rusak, Pendidikan, Kesehatan, UMKM, soal infrastruktur lainnya dan juga dukungan untuk perkebunan dan pertanian.

Semua aspirasi perwakilan warga desa Panundaan, diserap, dicatat dan ditanggapi oleh Tia Fitriani, semua program pemerintah ini memang harus terealisasi dan sampai pada masyarakat.
“Tidak ada yang tidak mungkin asalkan kita bersama sama memperjuangkan agar semua program yang bagus dari pemerintah ini bisa terwujud menjadi lebih baik, intinya hak hak kita sebagai warga negara harus terpenuhi”,tutur Politisi dari partai Nasdem ini **