Politik

Mantan Bupati Bandung “Kang Dadang Naser,, Caleg DPR RI Bersosialisasi

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Rabu 24 Januari 2024 Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar Dr. H. Dadang M Naser, S.H., S.Ip., M.IP., dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, mengunjungi Pasar Ciparay, Rabu(24/1/2024).

Pada kesempatan tersebut H. Dadang M Naser, bersilaturahmi dan menyapa warga Pasar Ciparay salah satunya para pedagang Pasar Ciparay, sambil membeli kebutuhan pokok.
Para pedagang Pasar Ciparay nampak sumringah dan senang sekali dengan kehadiran mantan Bupati Bandung ke tempat mereka, bahkan beberapa pedagang Pasar Ciparay banyak yang curhat alias menyampaikan aspirasi keterkaitan dengan harga kebutuhan pokok. Dalam menyampaikan aspirasinya mereka tidak canggung dan tidak ada jarak.

Tidak itu saja, banyak juga para pedagang pasar dan warga yang sedang berbelanja yang menginginkan fhoto bersama dengan H. Dadang M Naser, dan H. Dadang M Naser melayaninya.

Salah satu pedagang Pasar Ciparay mengungkapkan ” saya sangat bangga sekali bisa bertemu dengan pak Haji Dadang M Naser.Kehadiran beliau merupakan bentuk perhatian dan kepeduliannya kepada kami, ujarnya.

Selain menyapa para pedagang dan pembeli di Pasar Ciparay, Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dari Dapil Jabar 2 dengan nomor urut 4 ini juga menyapa warga pasar Ciparay lainnya seperti petugas parkir, abang becak, pedagang asongan, tukang ojeg, sopir angkot, dan lain sebagainya. Tampak semua berinteraksi dan berkomunikasi dengan tidak ada jarak.

Pak haji Dadang M Naser itu dari dulu sampai sekarang orangnya baik dan sangat dekat sekali dengan masyarakat terutama masyarakat kecil”, tutur Asep (62 tahun) yang sehari hari bertugas sebagai petugas parkir di Pasar Ciparay. Mudah mudahan saja, apa yang menjadi cita cita beliau atau hajat beliau menjadi dewan pusat terkabul. ujarnya

( Didi S )