Politik

Anies Baswedan : Ingin Sembako Murah, Harus Ada Perubahan

Bandung.Swara Jabbar Com.-Indonesia yang adil dan makmur dapat terwujud jika semua masyarakat menuai manfaat dari kebijakan pemerintah. Termasuk mengenai mudahnya mendapatkan sembako yang murah, terutama bagi masyarakat kecil.

Hal tersebut disampaikan Calon Presiden, Anies Baswedan saat menyampaikan orasinya ketika kampanye di Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung, Rabu (29/11).

Anies mengatakan, sembako murah hanya akan terwujud jika perubahan terjadi yang ditentukan dari hasil Pilpres 2024 pada 14 Februari 2024.

“Misinya sederhana, Indonesia adil makmur untuk semua. Bukan sekedar adil makmur yang hanya dirasakan sebagian, tapi kita adil makmur yang dirasakan oleh semua. Pada tanggal 14 Februari waktunya hanya 5 sampai 6 jam. Dari jam 7 pagi sampai 1 siang. Itulah saat dimana kita menentukan pilihan. Waktunya hanya 6 jam, tapi konsekuensinya 5 tahun ke depan,” ujar Anies.

Maka dari itu, Anies meminta kepada para relawan dan simpatisan untuk sama-sama menggiring masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di daerah masing-masing, guna memilih pasangan nomor urut 1, Anies-Muhaimin Iskandar (Amin).

 

 

“Kenapa? Karena kita ingin perubahan. Untuk itu kita berkumpul disini, untuk menggalang dukungan dan menjangkau semua. Kita harus memberitahu kepada semuanya. Kalau bertemu dengan siapa saja, sampaikan pesan yang sederhana. Apakah kebutuhan pokok harganya murah? Ini pesan yang harus disampaikan. Bahwa perubahan bukan soal mengganti nama, bukan soal mengganti orang, tapi kita ingin kebijakan yang lebih adil bagi semua,” tandasnya.*