Parlementaria

Tia Fitriani Serap Aspirasi Warga Desa Cibiru Wetan Kec Cileunyi

Kab Bandung.Swara  Jabbar Com.-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat (DPRD Jabar) menyapa warga, tugas dan kewajiban wakil rakyat tak hanya sebatas pada menghadiri rapat dan menyusun kebijakan, namun juga bersilaturrahmi memperjuangkan aspirasi rakyat, melakukan pengawasan, serta menjalankan fungsi legislasi dan anggaran.

Hal itulah yang dilakukan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dra Hj Tia Fitriani saat bersilaturahmi menyapa warga Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Rabu (24/1/2024).

Kehadiran wakil rakyat asal Dapil II Kabupaten Bandung ini, disambut antusias oleh warga yang telah berkumpul. Senyum dan kehangatan terpancar dari wajah-wajah mereka yang penuh harap.

Bahkan saat berinteraksi dengan warga, ia pun dengan penuh perhatian mendengarkan setiap keluhan, masukan, dan harapan yang disampaikan oleh warga. Tak lupa mencatat setiap keluhan masyarakat guna menunjukkan komitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Tak hanya mendengarkan, Tia Fitriani pun memberikan penjelasan mengenai berbagai kebijakan dan program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah. Mereka menjelaskan dengan rinci tentang anggaran yang telah dialokasikan dan bagaimana program-program tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

Selama acara silaturahmi berlangsung, suasana semakin hangat dan kekeluargaan. Warga merasa dihargai dan didengarkan oleh anggota dewan, sementara bagi Tia Fitriani merasa terhubung lebih dalam dengan masyarakat yang telah menjadikannya wakil rakyat.*