Parlementaria

Aep Nurdin : Isra Miraj Momentum Penting Bagi Umat Islam.

Kab Bandung Barat.Swara Jabbar Com.-Setiap tanggal 8 Februari, umat Islam memperingati Isra Miraj. Isra Miraj merupakan salah satu hari bersejarah dan penting bagi umat Muslim.

Momen Isra Miraj dalam kalender Hijriah, diperingati setiap 27 Rajab. Apakah tanggal 8 Februari 2024 pada peringatan Isra Miraj

Isra Miraj merupakan peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjid Aqsa. Dalam perjalanan itu, Rasulullah SAW dibawa ke langit ke-7 untuk diperlihatkan sebagian dari kebesaran Allah SWT.

Dalam peristiwa itu pula, turun perintah Allah SWT untuk melaksanakan salat lima waktu. Salah tersebut, harus dikerjakan oleh Nabi Muhammad SAW dan seluruh umatnya.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aep Nurdin yang akan maju menjadi Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 (Kabupaten Bandung-Kabupaten Bandung Barat) Nomor  4 mengucapkan :

“Selamat Isra Miraj 1445 H/2024! Semoga setiap langkah kita di dunia ini mengikuti jejak langkah Nabi Muhammad SAW menuju keridhaan-Nya.” Pungkas Aep Nurdin. (AP)