Regional

Bencana di Tahun Naga Kayu

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

Kemaren di Rancaekek Bandung dan di Sumedang terjadi Bencana Angin puting beliung. Dimana truk truk berguling tersapu angin puting beliung. kerusakan berbagai kios dan gerobak pedagang kaki lima hancur. motor motor terguling karena sapuan angin. Di dekat tugu Desa Cintamulya, Kecamatan Jatinangor, Sumedang, sebuah video menunjukkan awal mula angin puting beliung terjadi. Di dalam video itu, angin menerjang sebelum terjadi hujan disertai petir. Desa ini berada di kaki Gunung Geulis. Gelap Gulita Usai Angin Mengamuk di Sumedang-Bandung
Tahun ini naga kayu, “Sebagai fase pertama Wu Xing (Teori Lima Elemen), kayu diasosiasikan dengan timur, musim semi, dan planet Jupiter.

Selain itu, energinya terkait dengan warna hijau, cuaca berangin, dan mitos Azure Dragon (Qing Long) dalam Empat Simbol”
Naga itu golongannya Yang, tahun ini elemen nya kayu, yang memiliki arti negatif. Ada 2 golongan yaitu Yin dan Yang, arti Yin itu positif, yang arti nya negative.
Bencana yang mungkin terjadi di tahun Naga kayu adalah gunung meletus, sifat dari gunung meletus itu unsur nya api, yang menghanguskan kayu, angin badai, gempa dan longsor akan sering terjadi.
Kemungkinan dalam waktu dekat Ada longsor, erupsi gunung dan banjir. Banyaknya longsor karena unsur tanah yang menenggelamkan kayu. Gempa mengandung unsur tanah.
Naga suka semburkan api, hati hati dalam ucapan, jangan mudah mengucapkan kata kata harus dipertimbangkan.salah bicara fatal akibatnya.
Bencana kekeringan akan terjadi. Mengakibatkan gagal panen. Susah air bersih akan melanda Harga pangan naik.