Parlementaria

Ketua DPRD Jabar Gelar Silaturami dengan Aliansi Advokat Indonesia Bersatu.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat. Ketua DPRD Provinsi JawaBarat Brigjen TNI (Pur) Taufik Hidayat, SH.,MH, menggelar silaturahmi dengan jajaran advokat yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia Bersatu di rooftop gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Jalan Diponegoro 27 Bandung. Kamis malam (7/3).

Ketua DPRD yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat ini menyambut para advokat yang beraliansi di bawah pimpinan Oto Hasibuan ini dengan ucapan “Selamat datang di rumah rakyat gedung DPRD Jabar.” Sebutnya .

Taufik Hidayat menyebut sejatinya, perjumpaan resmi antar kita, ini kedua kalinya. Yang pertama sebelum Pilpres, dan sekarang ini dalam suasana penuh keakraban,” sambutnya.

Taufik Hidayat yang terpilih kembali sebagai wakil rakyat di DPRD Jawa Barat dalam sambutannya menyebut, ”Terpenting dari pertemuan ini, persaudaraan antar kita jangan sampai putus,” ujarnya.

itu Ketua AAIB Jawa Barat (Jabar) DR Jutek Wongso SH.MH., dalam sambutan merespon ajakan Ketua DPRD Jabar untuk mengekalkan tali persaudaraan, menyebutkan . ”Tentu kami dengan senang hati akan meningkatkan tali silaturahmi ini dengan sebaik-baiknya.”

Lebih lanjut, masih di kata Jutek Wongso, “Intinya, kerjasama ini akan terus berlanjut demi peningkatan kesejahteraan warga Jabar, utamanya.”
Usai acara pokok silaturahmi yang penuh suasana keakraban, para anggota AAIB Jabar oleh Kang Opik demikian sapaan akrab Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, diajak berkeliling ke ruang sidang dan ruang kerja ketua DPRD Jabar (die)