Parlementaria

Hj.Sumiyati Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Ambil Hikmah Berpuasa.

Bekasi.Swara Jabbar Com.-Marhaban ya Ramadhan! Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi.

Bersama-sama, kita jalani perjalanan spiritual ini dengan penuh keikhlasan dan harapan. Ramadan yang penuh berkah untuk kita semua.

Terdapat banyak hikmah berpuasa yang dapat kita ambil selama menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. Untuk melengkapi hikmah tersebut, maka kita perlu menjalankan ibadah puasa dengan penuh ikhlas dan semata-mata karena untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Hal ini dikatakan Anggota DPRD Provinsi Hj.Sumiyati

Lebih jauh Legislator PDI Perjuangan Hj.Sumiyati Asal Dapil Jabar VIII (Kota Depok -Kota Bekasi) menuturkan  Terdapat beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk menyempurnakan hikmah yang dapat kita peroleh selama berpuasa, yaitu pertama selalu bersikap dermawan saling tolong menolong dan saling menghormati. Kemudian kedua harus mampu menahan amarah, dan terakhir untuk menanamkan sifat pemaaf. Tentu hal-hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dijalankan.

dari itu, selama bulan puasa ini, semoga kita dapat menanamkan tiga sikap tersebut dan akan selalu terbawa meskipun bulan Ramadhan telah usai. ujar Hj.Sumiyati.

Kurang lebih tiga puluh hari mendatang kita akan berpuasa, Marhaban yaa Ramadhan,Selamat menjalankan ibadah puasa, mari kita mulai dengan hati yang bersih. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang pernah terjadi Pungkas Hj..Sumiyati.(AP)