Regional

Forkimcam Kecamatan Pasirjambu Menggelar Terawih Keliling (Tarling) Di Masjid Darussalam Kampung Warung Timur.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Desa Margamulya Kecamatan Pasirjambu  Kabupaten Bandung, Hadir dalam tarling kapolsek pasirjambu Kepala desa margamulya, Sekdes desa margamulya , Rw O6 dan para RT dan pimpinan pesantren darussalam Syech Ajib, Acara di buka oleh kepala desa margamulya Dede Odih dengan sambutanya dengan datangnya bulan ramadhan berpesan menigkatkan silaturahmi.

Selain melakukan salat terawih berjemaah, kegiatan tersebut juga disi dengan tausiah kultum dari MUI Kecamatan Psirjambu.

Nia Kania Camat pasirjambu berpesan, kepada seluruh masyarakat desa margamulya, melalui sekcam Dani Ramdani khususnya kampung warung timur untuk senantiasa menjaga ukuwah islami dan menjaga Masjid Darusaslam serta memanfaatkannya untuk hal-hal positif.

“Alhamdulillah forkimcam pasirjambu kali ini bisa melakukan tarling di desa margamulya dimesjid Darussalam kampung warung timur . Saya mengucapkan selamat ibadah puasa bagi masyarakat kampung warung desa margamulya. dengan menjaga silaturahmi yang baik kebersamaan . Insyaallah kita semua akan menerima keberkahan dari Allah SWT,” ujar”, Dani Ramdani dalam pidatonya, kamis (21/3/2024).

Mesjid Darusslam Kampung warung .Sementara pelaksana acara tarling ustad pungkas Masjid Darusslama berterima kasih kepada jajaran ke forkimcam kecamatan pasirjambu Kabupaten bandung atas kedatangannya di Masjid Darssalam dan melaksanakan salat tarawih.

Sekcam menyebut Masjid Darussalam menjadi pusat keagamaan dikampung warung , khususnya di desa margamulya . Ia berharap Forkimcam pasirjambu dapat kembali melaksanakan di Masjid Darusslam di tahun-tahun mendatang.

Sementara kapolsek kecamatan pasirjambu AKP Aa Suminta menyampaikan,
Wujudkan Ketentraman Ibadah Ramadhan, diwilyah kecamatan pasirjambu hususnya didesa margamulaya, masyarakat Jaga Kondusifitas dan Keamanan Lingkungan serta menjaga silafurahmi.

“Mewakili pimpinan mejid darussalam ustad pungkas , saya ucapkan terima kasih kepada Forkimcam kecamatan pasirjambu dan yang mau datang ke masjid kami untuk melaksanakan tarling. Masjid Darussalam ini menjadi pusat keagamaan didesa margamulya hususnya dikecamtan pasirjambu ,” ujarnya.*Sam