Pemerintahan

Sekda Kota Cimahi Tarling di Masjid Al Mubarok Cipageran Cimahi.

Cimahi.Swara Jabbar Com.-Memasuki ramadan hari ke 11, Sekretaris Daerah Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan menyambangi Masjid Al Mubarok RT 02 RW 09, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi guna melanjutkan Tarawih Keliling (Tarling) di wilayah.

Dalam Tarling tersebut, Sekretaris Daerah Kota Cimahi kembali menyerahkan bantuan kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) berupa uang tunai sebesar 5 juta rupiah, yang merupakan bantuan dari dari BAZNAS Kota Cimahi  kemudian bantuan Al-Quran dari Kementerian Agama Kota Cimahi dan dari Bank BJB Cabang Kota Cimahi  Jum’at (22/03/2024).

Sekretaris Daerah Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan mengucapkan terima kasih kepada ketua RT, RW, tokoh masyarakat, dan tokoh agama yang telah membantu pemerintah dalam menciptakan kondisi kondusif, khususnya selama bulan Ramadan, serta mendukung program-program Pemerintah Daerah Kota Cimahi.

“Dan sudah mendukung program-program pembangunan di Kota Cimahi sehingga Cimahi saat ini telah banyak kemajuan dan prestasi yang cukup membanggakan.” ucap Dikdik.

Untuk membangun kehidupan masyarakat yang agamis yang di landasi nilai-nilai Islam, momentum bulan suci Ramadan yang penuh rahmat, berkah, magfirah,bulan pendidikan bagi umat Islam untuk melatih kesabaran, kedisiplinan, memperkuat kepekaan sosial, melatih menahan diri dari perbuatan yang di larang hingga tercipta sumber daya manusia yang memiliki kecerdasan rohani.(die)