Parlementaria

Jalin Silaturahmi, Sekretariat DPRD Jawa Barat Gelar Halalbihalal

Bandung – Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar acara halalbihalal dengan tema Mari Perkuat Silaturahmi dan Sucikan Hati untuk Menggapai Kemenangan Hakiki. Acara tersebut dilaksanakan di rooptof DPRD Jawa Barat, Rabu (17/4/2024).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn) Taufik Hidayat mengapresiasi acara halalbihalal yang digagas Sekretariat DPRD Jawa Barat tersebut. Tak lupa pihaknya mengucapkan minal aidin wal faizin bagi seluruh pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat.

Selain itu, masih dalam sambutannya Taufik Hidayat membahas soal kepemimpinan, bagaimana menjadi pemimpin yang baik hingga membahas soal kunci sukses menjadi pemimpin yang baik.

“Saya mengingatkan untuk berbakti kepada orang tua. Kunci sukses seseorang, kunci sukses menjadi pemimpin salah satunya berbakti kepada orang tua. Harus baik kepada orang tua. Saya juga ingin mengucapkan minal aidin wal faizin, dan semoga kita semua panjang umur dan selalu bahagia,” kata Taufik Hidayat.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPRD Jawa Barat yang juga menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Garut Barnas Adjidin menambahkan, halalbihalal yang dilaksanakan hari ini diharapkan menjadi ajang saling maaf memaafkan, dan bisa memperkuat tali silaturahmi dan kekompakan semua pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat.

“Kemarin kita sudah melaksanakan Ramadan, kemudian merayakan Idul Fitri dan sekarang kita menggelar halalbihalal. Tentunya agar kita saling memaafkan dari kesalahan yang sengaja atau tidak disengaja,” tambah Barnas Adjidin.

Mudah-mudahan harap Barnas Adjidin, melalui acara silaturahmi ini (halalbihalal) seluruh pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat bisa saling memaafkan, selalu bahagia, dan terutamanya bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik sebagai pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat. *