Parlementaria

Pepep Saepul Hidayat: Bank Bjb Menunjukan Tren Postif Bagi Perbankan di Jabar.

Bandung.Swara Jabbar Com.-PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk, berdagang sebagai Bank BJB adalah bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Bandung

Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke bank bjb Kantor Cabang Karawang dalam rangka melaksanakan evaluasi kinerja mitra komisi III tahun 2023 dan Rencana Kerja Tahun 2024 saat mengadakan kunjungan keerja beberapa waktu lalu ke bank bjb Kantor Cabang Karawang.

“Ini merupakan trobosan besar bagi bjb yang menjadikan tren positif bagi perbankan di Jabar khususnya,” ujar H. Pepep Saepul Hidayat

Meski bank bjb Cabang Karawang telah meraih prestasi membanggakan, namun Komisi III DPRD Jabar tetap meminta agar pimpinan dan segenap karyawan bank bjb Karawang untuk terus berinovasi dan membuat beberapa program trobosan.

Lebih jauh, Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H.Pepep Saepul Hidayat menuturkan “Kita menginginkan agar seluruh Kantor Cabang bank bjb untuk mampu mengoptimalkan seluruh program yang dapat dirasakan manfaatnya oleh semua kalangan masyarakat di Jabar. Misalnya dengan mengoptimalkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Kredit bjb Mesra,” jelas H. Pepep Saepul Hidayat

Pada pertemuan tersebut, jajaran bank bjb Cabang Karawang juga diminta menyampaikan perkembangan operasional, pertumbuhan bisnis, pencapaian kinerja dan program yang berjalan selama tahun 2023.

Keberhasilan kinerja bank bjb Cabang Karawang karena ditunjang potensi ekonomi yang cukup besar di Kabupaten Karawang yang berasal dari sektor industri, sektor perdagangan barang/jasa, dan sektor pertanian.

Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat H. Pepep Saepul Hidayat, dari Dapil SMS (Kabupaten Subang-Kabupaten Majakengka-Kabupaten Sumedang ) mengapresiasi pencapaian bank bjb Cabang Karawang atas kenaikan peringkat industri perbankan nasional. (AP)