Parlementaria

Sari Sundari : Mendoakan Para Jemaah di beri Kesehatan dan Kelancaran Dalam Beribadah Haji.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Keberangkatan jemaah haji asal Kabupaten Subang dari Embarkasi Kertajati di Bandara Internasional Kertajati (BIJB), Kabupaten Majalengka, Ahad (12/5/2024).

Jemaah Kloter Subang berjumlah 440 orang berangkat pukul 09.30 WIB menuju Madinah, Arab Saudi.

Kloter Subang menjadi bagian dari sejarah penting karena yang pertama dari Jabar diberangkatkan dari Embarkasi Kertajati. Secara provinsi, Kloter Subang merupakan yang ketiga dari total 72 kloter Jabar.

“Alhamdulillah kloter pertama Jemaah telah diberangkatkan dari Embarkasi Kertajati di Bandara Internasional Kertajati (BIJB), Kabupaten Majalengka, Hal ini dikatakan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS Hj.Sari Sundari.

Lebih lanjut, Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan “Kita doakan bersama, para jemaah diberikan kelancaran dalam beribadah dan selamat sampai tujuan,” ujarnya.

“Kita berharap jemaah dapat menata badannya, menjaga badan dan adil terhadap badannya sehingga saat puncak haji mereka dapat berada pada kondisi fit,” tandas Sari Sundari.

Tema Haji tahun ini, Kemenag mencanangkan Haji Ramah Lansia dikarenakan mayoritas jemaah saat ini berada pada ketagori lanjut usia.

“Kita berharap kita saling mendoakan terutama untuk para jemaah haji agar mendoakan bangsa Indonesia, negara kita senantiasa berada dalam keadaan harmonis, rukun dan sejahtera,” Tutup Sari Sundari.(AP)