Parlementaria

Hj.Sari Sundari Menerima Kunjungan DPRD Provinsi Aceh.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sari Sundari S.Sos.MM menerima kunjungan kerja dari DPRD Provinsi Aceh dalam rangka mendapatkan masukan dan pengayaan materi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (PERDA) tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan yang saat ini sedang dilaksanakan. Acara ini di laksanakan di Ruang Rapat Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat.Kamis (30/5/2024)

Bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan, baik di bidang sosial maupun lingkungan, dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat.Hal ini dikatakan Hj.Sari Sundari.

Lebih juah, Legislator Partai Keadilan Sosial PKS) Hj.Sari Sundari mengatakan Tanggung jawab sosial Perusahaan meliputi lingkungan hidup, praktik ketenagakerjaan, pengembangan social dan kemasyarakatan dan tanggung jawab produk. Hal ini menunjukkan bahwa dalam menjalankan usahanya Perusahaan menerapkan konsep “Planet, People & Profit”.

Tanggung jawab sosial Perusahaan meningkatkan keunggulan kompetitif dan meningkatkan kesadaran merek secara eksponensial.

Selain berfokus pada tanggung jawab moral, CSR terbukti dapat menjadi strategi bisnis yang efektif. Dari meningkatkan reputasi dan kepercayaan publik, memperkuat hubungan dengan stakeholder, hingga membuka peluang pasar baru, manfaatnya sangat beragam dan berdampak luas.Tutup Hj.Sari Sundari.(AP)