Parlementaria

Ketua DPRD Jawa Barat Taufik Hidayat Berikan Penghargaan Kepada Insan Pers.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn) H. Taufik Hidayat mengapresiasi Kinerja Insan Pers yang telah mengawal berlangsungnya Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Jawa Barat berlangsung secara kondusif dan sejuk.

Sebagai wujud apresiasinya Penghargaan diberikan kepada para Insan Pers yang tergabung di dalam Forum Ikatan Wartawan Parlemen (IWP) Jawa Barat.

Piagam penghargaan langsung diberikan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat kepada Insan Pers saat kegiatan Silaturahmi Ketua DPRD Jawa Barat dengan Ikatan Wartawan Parlemen (IWP), di Rooftop Gedung DPRD Jabar, Minggu (23/6/2024).

Lebih jauh, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn) H. Taufik Hidayat menuturkan para Insan Pers sebagai salah satu pihak yang berkontribusi terciptanya suasana kondusif dan sejuk selama penyelenggaraan Pilpres dan Pileg 2024 di Jawa Barat tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Taufik Hidayat secara langsung menyampaikan terimakasih atas kinerja para wartawan yang telah menyajikan pemberitaan yang konstruktif, selama pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2024. Sehingga mendukung pemilu di Jawa Barat berjalan kondusif dan sejuk.

Para Insan Pers tak hanya mendapat penghargaan, akan tetapi diberikan kejutan dengan menyediakan  door prize menarik melalui undian langsung dalam acara tersebut.

Door prize yang disediakan mulai dari dua unit Motor listrik, dua unit Sepeda, 2 unit LED TV dan beragam souvenir lainnya. Tampak Para Insan Pers bergembira kinerjanya mendapat Apresiasi dari Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat  (die)