TNI

Peringati Hut Penerangan TNI AD Ke-71, Kodiklatad Berikan Penghargaan Kepada Awak Media

BANDUNG.SJN COM.-Kodiklatad menggelar acara syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat yang diadakan di Markas Kodiklatad di Jalan Aceh No.50 Kota Bandung. Selasa (18/1/2022).

Dalam laporannya, Kepala Penerangan Kodiklatad, Letkol Inf Evendi, S.E., M.Han menuturkan Tujuan digelarnya acara tersebut adalah sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kerja sama konstruktif yang selama ini telah terjalin antara Kodiklat AD dengan awak media. Sekaligus kegiatan ini juga dalam rangka HUT ke 71 Penerangan TNI AD.

Pada kesempatan ini juga, disampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Penerangan dan jajaran serta awak media yang dapat hadir pada acara ini , karena telah banyak membantu, mendukung tugas yang diberikan pimpinan serta bekerjasama dalam memberikan karya terbaiknya selama ini tandasnya.

Lebih jauh Kapen Kodiklatad Letkol Inf Evendi, S.E., M.Han menjelaskan terdapat 19 media yang paling aktif dalam mempublikasikan kegiatan Kodiklatad. “Saya menyampaikan apresiasi, rasa hormat dan bangganya kepada insan media yang selama ini terus berkomitmen dan konsisten dalam menyebarluaskan segala kegiatan Kodiklat TNI AD dan jajarannya kepada masyarakat luas”, ungkap Kapen Kodiklatad.

Sementara itu, Komandan Kodiklat TNI AD, Letjen TNI AM Putranto, S.Sos. menyampaikan ungkapan terima kasih kepada awak Media yang telah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang kebijakan, program satuan serta pelaksanaan tugas dan kinerja TNI AD khususnya kegiatan Kodiklatad kepada seluruh masyarakat di Indonesia, secara objektif dan transparan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodiklat TNI AD, Letjen TNI AM Putranto, S.Sos. di damping Wadan Kodiklatad Mayjen TNI Kasuri melaksanakan olahraga bersama Awak Media beserta Personel Kodiklatad.

Pelaksanaan olahraga bersama tersebut diawali dengan senam dan jalan santai sambil meninjau fasilitas Makodiklatad dilanjutkan dengan peresmian renovasi gedung dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk ungkapan rasa syukur.

Di akhir acara, sebagai ungkapan terima kasih, Komandan Kodiklat TNI AD, Letjen TNI AM Putranto, S.Sos. berkesempatan memberikan piagam penghargaan kepada 19 Media terbaik yang menjadi Mitra Sejati Kodiklatad dilanjutkan ramah tamah serta sesi photo bersama di Patung Jenderal Sudirman.(die)