Parlementaria

Hj.Elin Suharliah DPRD Jawa Barat Kunjungi Bakorpembang Wilayah IV Garut.

Garut.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat Hj.Elin Suharliah dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Garut dalam rangka pembahasan kajian pembentukan ulang Badan Kordinasi Pemerintah dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Jawa Barat bertempat di Bakorpembang Wilayah IV Kabupaten Garut JL. Jenderal Ahmad Yani, No. 21, Garut, Jum’at (02/09/2022).

Politisi Perempuan PDI Perjuangan Hj.Elin Suharliah menuturkan kunjungan Komisi I DPRD Jawa Barat yang membidangi Bidang Pemerintahan bertujuan menggali informasi lebih dalam terkait dengan pembahasan kajian pembentukan ulang Badan Kordinasi Pemerintah dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Bakorpembang).

Badan Kordinasi Pemerintah dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Bakorpembang).Meliputi Bakorpembang Wilayah I, Bakorpembang Wilayah II, Bakorpembang Wilayah III dan Bakorpembang Wilayah V. tandas Hj.Elin Suharliah.

Berharap kedepan, Keberadaan Bakorpembang dapat bersinergi antara Perangkat Daerah Kabupaten /Kota dengan Provinsi Jawa Barat dalam menjalankan Pembangunan di segala sektor ujar Hj.Elin.

Mitra Kerja Komisi I DPRD Jabar Bidang Pemerintahan, meliputi: Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban, Kependudukan, Penerangan dan Pers, Hukum Perundang-undangan dan Hak Asasi Manusia, Kepegawaian, Aparatur dan Penanganan KKN, Perijinan, Partai Politik dan Organisasi Kemasyarakatan, Pertanahan, Kekayaan Daerah, Telematika, Kerjasama dan Penyelesaian Perselisihan, Polisi Pamong Praja, Pendidikan dan Pelatihan Aparatur serta Perlindungan Konsumen. (AP)