Regional

Polsek/Danramil menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw Di SMKN 4 Karangpawitan Garut

Garut.Swara Jabbar Com.-Rabiul Akhir merupakan bulan sejarah bagi seluruh umat Islam di seluruh Indonesia, Bulan Rabiul Awal tahun 1444 bertepatan dengan bulan Oktober 2022 yang merupakan Tanggal 22 Oktober Hari Santri Nasional ( HSN ).

Bertempat di lapangan Olah Raga SMK Negri 4 Garut, seluruh siswa dan orang tua murid beserta para Guru dan Staf SMKN 4 Garut gelar Acara Maulid Nabi Muhamad Saw, yang di hadiri oleh 2 pilar Kecamatan Karangpawitan, di antaranya Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah M.Pd, didampingi Panit Sabhara 1 Iptu Anas Nasrudin, Kanit Propran Aiptu Dani Christian, Panit Lantas Aiptu ASEP R dan Ibu Danramil 1102/Krp Kapten Caj (K) Muji Rahayu beserta Serka Rudi.

Acara Maulid Nabi Muhamad tersebut menghadirkan Ustad muda dari Bandung di barengi oleh wayang pujaran Giri Harja 3 dari Bandung, yang membuat para tamu undangan tertawa dan bergoyang akibat banyolan si cepot yang tik tokan dengan Ustad. Senin 24/10/2022

Dalam sambutannya Kapolsek Karangpawitan Polres Garut “manusia sekarang ini percuma pintar, berpangkat, punya jabatan, kaya apabila tidak berahlaq Celaka akan menjadi calon ahli neraka untuk supaya kita selamat Contoh prilaku Nabi Muhammad SAW yang santun menjadi pribadi yang kuat srperti prilaku Nabi Muhammad SAW”.

Lebih lanjut Kaposek Menjelaskan Dalam segala jenis kegiatan diperlakukan Protokol Kesehatan 5 M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Disampaikan Pesan Kamtibmas agar seluruh siswa siswi agar peka atas perkembangan situasi saat ini jauhi hal yang akan merugikan diri sendiri dan melaporkan cepat apabila menemukan sesuatu yang berpotensi kriminal yang meresahkan masyarakat dengan cara melaporkan mrlalui Hand Phone Kapolsek Karangpawitan dan mengakhiri Sambutan Kapolsek menerima saran kritik tentang kinerja Polri polsek Karangpawitan.

Diharapkan adanya kerja sama yang baik untuk menjaga situasi kamtibmas karangpawitan tetap tercipta Rasa Aman & Kondusif Ujarnya

Di saat yang sama Danramil 1102/krp, sangat mendukung kegiatan seperti ini, dengan seperti ini secara tidak langsung kita sudah ikut melestarikan seni budaya sunda yang hampir padam. Pungkasnya ( Sumpena IWO’I)