POLRI

Kapolres Monitor Vaksinasi Umum dan Lansia serta Hadiri Vicon Kapolri Saat Peninjauan Vaksinasi Dosis Lanjutan atau Booster

KOTA TASIK. SJN COM, — Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. didampingi PJU monitor pelaksanaan Vaksinasi untuk anak dosis 1, dewasa dan lansia dosis 2 serta dosis lanjutan atau Booster di Aula Mitra Bhayangkara Aspol Bojong Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Kamis  (3/2/2022).

Saat tinjau kegiatan Vaksinasi, Kapolres juga mengikuti Kegiatan Vicon dengan Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. secara langsung dari Kota Depok dalam rangka Peninjauan Vaksinasi Lanjutan Dosis 3 atau Booster.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan bahwa upaya Akselerasi Percepatan Vaksinasi untuk Anak Dosis 1 dan 2, Baksinasi Dewasa serta lansia Dosis 2  akan terus dilakukan di Wilayahnya.

“Kami berkordinasi dengan Instansi terkait untuk terus melaksanakan Percepatan Vaksinasi Anak Dosis 1 dan 2, kemudian Vaksinasi Dewasa dan Lansia Dosis 2,” ujarnya.

“Pelaksanaan Vaksinasi Booster atau Dosis Lanjutan juga sudah mulai dilaksanakan untuk Anggota Polri dan masyarakat umum,” tambahnya.

Polres Tasikmalaya Kota terus bersinergi dengan Instansi terkait dalam upaya meningkatkan Percepatan Capaian  Vaksinasi untuk Pencegahan meningkatnya Penyebaran Varian baru Covid-19.

Untuk menyikapi hal tersebut Pihak Kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melakukan Vaksinasi Dosis 2 dan Dosis Lanjutan atau Booster .

“Silahkan datangi Gerai Vaksin TNI-Polri atau Puskesmas Terdekat untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis 2 dan Vaksin Dosis Lanjutan atau Booster,” tegasnya.

” Dihimbau juga agar masyarakat Tetap Patuhi Prokes dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas guna mencegah Penyebaran Covid-19 ,” tambahnya.(Joy)