Regional

Lepas Sambut Camat Ibun Kabupaten Bandung, Ajat Sudrajat-Kedinas Pemerintahan

Muspika Kecamatan Ibun, gelar acara pisah sambut Camat Ibun di Gedumg Serbaguna Desa Lampegan Kab. Bandung, Kamis (03/02/2022).

Dalam prosesi tersebut Camat lama Ajat Sudrajat ,SH.SE.M.Si yang digantikan Wawan Setiawan S.Sos yang dihadiri oleh Kapolsek Ibun Iptu. Yoni Agustina, Danramil Kapten Yevi Yuhana, Asisten 1 Pemerintahan Kab. Bandung para Camat se Dapil 5, Kabag Pemerintahan Kab.Bandung GM PGE Kamojang, GM IP, Apdesi Kecamatan Ibun, para Kepala Desa se Kecamatan Ibun, asosiasi BPD, MUI Ibun, tokoh Agama, para pejabat struktural Kecamatan Ibun, Ketua penggerak PKK, LSM, Ormas, Babinsa serta Bhabinkantibmas Desa Lampegan.

Dalam sambutannya Ajat Sudrajat meminta maaf yang se besar – besarnya kepada para Kades yang berada di wilayah Kecamatan Ibun yang mungkin selama beliau menjabat, dalam kinerjanya beliau kurang maksimal dan banyak salah, serta dalam harapannya beliau menghimbau kepada seluruh unsur Muspika Kecamatan Ibun beserta para Kepala Desa agar selalu menjaga kekompakannya.

Dalam sambutannya Camat Ibun baru beserta Kapolsek , Danramil ( Muspika ) mengucapkan selamat kepada Ajat Sudrajat dengan jabatannya yang baru sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kab. Bandung.

Acara tersebut berjalan lancar yang diakhiri dengan pemberian cenderamata sebagai ucapan terimakasih atas kepemimpinannya  selama menjabat di kecamatan Ibun.

( Dian)