Regional

Peduli Banjir Banten, Indonesia Fortune Community (IFC ) Bajak Jabar Berikan Bantuan

Kab Purwakarta.Swara Jabbar Com.-Dalam rangka mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama, Komunitas indonesia fortuner Comunity (IFC)bajak jabar memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana banjir di wilayah serang Banten dan sekitarnya

bantuan yang di berikan berupa air mineral, beras, mie instansi, minyak goreng, obat obatan ringan dan peralatan sekolah seperti buku dan pulpen.

H. Marzus salah satu member Indonesia Fortuner Community (IFC 397 )yang merupakan pengusaha textile di wilayah tanah abang menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena banjir, dengan memberikan sedikit sumbangan

sesama makhluk ciptaan Tuhan harus saling tolong menolong dalam kebaikan. Untuk itu, saya bersama tim( IFC) bajak Jabar bermaksud untuk turut andil membantu daerah yang terkena bencana di seluruh pelosok negeri ini.

H. Marzus berharap, melalui bantuan yang diberikan pihaknya dapat meringankan sedikit beban yang diderita oleh korban banjir dan dapat dimanfaatkan sebagai sesuatu hal yang berguna untuk menunjang kebutuhan hidup korban.

“Memang tak banyak yang bisa kami berikan namun semoga dapat berguna dan bisa meringankan beban kepada keluarga yang tertimpa musibah selama masa pemulihan pasca bencana. harapnya.(Supriyadi)