Regional

Kegiatan Percepatan Pencapaian Vaksinasi Dosis Booster, Dalam Dilaksanakan Di Lapas Kelas IIA Bekerjasama Dengan Polres Kuningan

Kuningan.Swara Jabbar Com.-Dalam rangka percepatan pencapaian Vaksinasi Dosis Booster di wilayah Kabupaten Kuningan.
Polres Kuningan bekerjasama dengan Lapas kelas IIA Kuningan melaksanakan kegiatan Vaksinasi warga binaan dengan jumlah sasaran sebanyak 370 orang Yang bertempat di Lapas Kuningan, Jum’at (11/03/2022).

Kegiatan vaksinasi Tersebut dihadiri oleh (Kalapas) Kuningan Gumilar budirahayu, (Kapolres Kuningan) AKBP Dhany Aryanda S. I. K. (perwakilan Kodim 0615), dan seluruh staf pegawai lapas kelas IIA Kuningan.

Kegiatan vaksinasi dipimpin langsung oleh (Kapolres kuningan) AKBP Dany Aryanda S.I.K didampingi oleh Jajaran anggota Polres Kuningan dan Jajaran Lapas Kuningan, Disela kegiatan ya menyampaikan, Bahwa Dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi Dosisi Booster, pihaknya
Bekerjasama dengan lapas kelas IIA kuningan telah melaksanakan vaksinasi serentak berdasarkan intruksi presiden.

Pihaknya berharap setelah pemberian vaksinasi Dosis Booster bisa menjaga kekebalan tubuh dan menambah hard immunity, Dan bisa membantu pemberian vaksinasi bagi warga masyarakat yang jauh dari jangkauan, sehingga percepatan vaksinasi tercapai, “Ungkapnya.

(Kalapas) Kuningan Gumilar Budirahayu mengatakan, Dengan adanya pelaksanaan vaksinasi di lapas kelas IIA ini sangat membantu warga binaannya, karena manfaat vaksinasi selain menjaga dan menambah kekebalan tubuh dan Immunity, Vaksinasi bisa mengantisipasi dan pencegahan penularan wabah Covid – 19 dan varian baru Omicron.
pihaknya mengucapkan banyak terimaksaih kepada Polres Kuningan serta Jajaran atas kerjasama dalam melaksanakan kegiatan percepatan pencapaian vaksinasi yang dilaksanakan di Lapas Kelas IIA.

Lanjut Gumilar Budirahayu, semoga kerjasama ini terus terjalin dan kuningan bisa terus berjalan dalam pencapaian vaksinasi yang masih terus dilaksanakan di tiap instansi, sekolah dan lingkungan masyarakat,”Pungkasnya.

(Maman R Deden S)