Parlementaria

Saat Reses, H.Uya Mulyana SH Anggota DPRD Kab Bandung Tampung Aspirasi Warga

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Reses H.Uya Mulyana SH Anggota DPRD Kab Bandung dari partai PKB di Aula Kantor Desa Sayati Kec Margahayu Kab Bandung dihadiri Kepala Desa Sayati Nandar Kusnandar, S.Hut, Camat Margahayu Mohammad Ischaq, S.Sos, para konstituen dan tokoh Masyarakat di Kec Margahayu termasuk peserta lainnya .

H.Uya menegaskan ,tujuan reses kali ini mengumpulkan aspirasi apa apa saja yang menjadi keluhan masyarakat dan dituangkan dalam kertas aspirasi ,kita amanatkan jangan menjanjikan apa apa kepada masyarakat .

Kita hanya berusaha ,ketika masuk di Tahun 2023 Alhamdullilah dan ketika tidak masuk menjadi PR di 2024 ,yang penting paling tidak setiap aspirasi dapat terlayani ,sisi lain ada keluhan tentang visi misi Pa Bupati Bandung tentang dana bergulir .

Tentang dana bergulir sudah berjalan tetapi tidak mencakup semua RW karena dananya belum mencukupi atau memadai ,sehingga mudah -mudahan tahap pertama sudah berhasil dan nanti tahap kedua dan tahap ketiga tercapai secara keseluruhan sampai berakhir masa bakti Bupati Bandung .

Kami juga dengan rekan -rekanb BanGar akan tetap berusaha untuk menaikan PAD dan harus ada beberapa kegiatan berbentuk kerja sama baik dengan tingkat desa ,tingkat kecamatan hingga ke tingkat Kabupaten .

Kalau anggaran atau PAD naik ,kita masukan ke dalam anggaran bergulir sehingga apa yang menjadi cita – cita Bupati Bandung dapat tercapai,”pungkasnya. (Dian S)