Parlementaria

Legislator F-Golkar Hj. Emma Komalasari Laksanakan Reses Ke-empat Di Sekarwangi

Kabupaten Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Kabupaten Bandung F-Golkar Hj. Emma Komalasari, melaksanakan reses ke empat masa sidang II 2022, bertempat di Aula Desa Sekarwangi Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (29/3/22) kemarin.

Kegiatan reses tersebut merupakan agenda kegiatan anggota Legislatif di luar masa sidang untuk menemui konstituen di dapilnya masing masing, disamping untuk menjaring aspirasi, juga melaksanakan fungsi anggota legislatif.

” Dalam kegiatan ini berbagai aspirasi masyarakat baik berupa keluhan maupun aspirasi yang belum terakomodir dalam musdes, dan musrembang, diutarakan demi untuk kemajuan Kab Bandung,” Kata Hj.Emma.

Aspirasi yang berkembang didalam reses yang telah dilaksanakan, sebagian besar menginginkan operasi pasar murah menjelang bulan ramadhan, untuk menjaga ketersediaan stok sembako dan stabilitas harga.

” Saya tak henti-hentinya mendorong kepada pemerintah untuk secara kontinyu melaksanakan operasi pasar murah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan menjaga kestabilan harga, sehingga menjelang bulan ramadhan tidak ada lonjakan kenaikan harga kebutuhan pokok,” ungkap Hj. Emma.

Selain itu aspirasi terkait pendirian sekolah SMP di wilayah Desa Sekarwangi dapat segera direalisasikan,” pungkasnya.*(Dian)